"Bodoh (1v1)h" mengajarinya makan
“Kamu tidak bisa mengeluarkannya kecuali untuk buang air kecil, mengerti?”
Wan Feng berkata kepada pria itu berkali-kali, setiap kali dia keluar, orang bodoh itu akan melepas celananya. Dia tidak punya pilihan selain menemukan sabuk Abba. langsung menaikkan celananya sehingga dia tidak bisa membukanya, sehingga dia punya waktu untuk melakukan hal-hal lain.
Orang tua Wanfeng tidak kembali pada siang hari. Mereka harus berada di kota dan bolak-balik. Setelah menjual barang-barang mereka, mereka mencari pekerjaan di kota. Mereka dapat memperoleh 100 yuan dalam setengah hari.
Mereka menghemat uang untuk membeli ponsel untuk Wanfeng.
Wanfeng tidak belajar di universitas dan akan bekerja di luar, tetapi orang tuanya khawatir. Bagaimanapun, dia adalah seorang gadis dan dia sangat cantik.
Orang tua Wanfeng memintanya kembali untuk merawat adik laki-lakinya. Mereka pergi mencari uang dan memintanya untuk membaca lebih banyak buku di sisa waktu. Ketika mereka menabung, mereka terus mengirimnya untuk belajar.
Faktanya, Wanfeng tidak memiliki harapan untuk belajar lagi, dia naik ke puncak gunung berkali-kali, ingin melihat dunia luar, kecuali asap yang mengepul, dia tidak bisa melihat apa pun.
Untuk sisi lain gunung.
Terakhir kali dia mendapatkannya mungkin... saat dia melepas jam tangan di pergelangan tangan pria itu.
Bagaimana rasanya menjadi kaya?
Dia meletakkan arloji di pergelangan tangannya dan tidak bisa merasakannya.
Setelah memasak, Wanfeng pertama-tama mengajari pria itu untuk mencuci muka dan menyikat giginya, lalu mengajarinya makan.
Pria itu tidak bisa makan sendiri, dan dia tidak bisa menggunakan sumpit, jadi sendoknya ditusukkan ke mangkuk dan ditusuk segala macam, dan ada sup di mana-mana.
Wan Feng tidak punya pilihan selain memberinya makan sendiri.
Sambil memberi makan, dia menggali sendok dan memasukkannya ke dalam mulutnya, membuka mulutnya lebar-lebar, dan menunjuk ke giginya, "Dashan, gunakan sendok seperti ini, masukkan nasi ke dalam mulutmu, dan kunyah seperti ini dengan gigimu. "
Cheng Yu, yang sedang makan di samping Haha tertawa, "Kamu sangat bodoh."
"Makanlah makananmu, dan kerjakan pekerjaan rumahmu segera setelah makan." Wan Li tidak kembali, tetapi dia dengan sabar menunjukkan proses makannya. ke Dashan, "Ah, buka mulutmu, lalu kunyah seperti ini......"
“Kakak, apakah kamu mengajariku makan seperti ini sebelumnya?” Cheng Yu membenamkan kepalanya ke dalam seteguk nasi, dan ketika dia melihat ke atas, masih ada butiran nasi di wajahnya.
Wanfeng berjalan mendekat, meremas butiran beras dari wajahnya ke mulutnya dan memakannya, menepuk kepalanya, "Jika kamu tidak ingat, kamu harus bertanya."
"Kalau begitu aku dulu bodoh." Cheng Yu memandang Dashan, dia berkata, "Aku sama bodohnya dengan dia."
"Cepat makan." Wanfeng tidak peduli padanya lagi.
Setelah memberi makan Dashan, dia menghabiskan sisa makanannya, lalu mengganti seprai, menarik selimut hingga kering, dan mengumpulkan pakaian kakaknya Cheng Yu ke dalam baskom, siap untuk mencucinya bersama.
"Dashan?" Wanfeng melihat ke belakang sebelum keluar.
Pria itu duduk di tempat tidur, mengerutkan kening pada ikat pinggang di pinggangnya, dia memainkan bolak-balik, mencoba melepaskan ikat pinggang.
Mendengar suara Wanfeng, dia mendongak, dan mata bunga persik itu sangat indah.
Angin sore menatapnya sejenak.
"Dashan?" Dia berjalan ke arahnya dan bertanya, "Apakah kamu ingin pergi denganku?"
Dia khawatir dia akan mengompol di celananya di rumah, dan kakaknya tidak bisa merawat pria sebesar itu sendirian. , jadi dia hanya membawanya Tarik keluar.
Pria itu ditarik olehnya dan bertanya dengan ketakutan, "Di mana ... di mana?"
Wanfeng mengulurkan tangannya, membuat gerakan menggosok, dan menunjuk ke pintu, "Pergilah, cuci pakaian, aku akan mengantarmu. , ayo pergi bersama."
Dia mengulurkan tangannya dan menyentuh wajahnya, "Taati?"
Dashan mengikuti dengan patuh.
Dengan senyum konyol di wajahnya.
Wanfeng menghela nafas, sayangnya, dia memang bodoh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...