"Bodoh (1v1) h" Dashan...jangan...
Dashan menatapnya dengan sedih, melihatnya menangis, dan mengulurkan tangan untuk menyeka air matanya, "Jangan menangis, hush...jangan menangis..."
Wanfeng menepuk tangannya dan memikirkannya. kaki lembut, jatuh tepat di Dashan, dan menyodok mulutnya langsung ke alat kelamin pria itu. Dia mencium bau amis dan membuka mulutnya dan berteriak, "Ah ..."
Dashan disentuh dengan lembut olehnya. Ketika bibir disentuh, mereka mengeras lagi.
Wanfeng bangkit, menemukan tisu dan menyeka mulutnya, lalu menyeka seprai, dan kemudian mengulurkan tangan untuk menyeka alat kelamin pria itu, tetapi begitu dia menyekanya, dia menemukan bahwa pria itu keras lagi.
Dia sangat marah sehingga dia bertanya, "Mengapa kamu melakukan ini lagi."
Dashan mengambil tangannya dengan sedih, "Kakak ... ini tidak nyaman ..."
"Aku tidak peduli denganmu lagi!" Wan Feng mengibaskannya. dan turun dari tempat tidur untuk mandi.
Dia ingin melihat apakah ada darah di tempat itu, dan dadanya lengket karena dijilat oleh orang bodoh, dia selalu merasa mati rasa dan ingin menyekanya.
Sebelum dia bisa bangun dari tempat tidur, Wang Huaru mendengar gerakan itu dan membuka pintu, "Wanfeng?"
Wanfeng buru-buru berbaring di tempat tidur dan tidak berani bergerak. Melihat orang bodoh itu masih duduk di sana, dia segera menariknya ke tempat tidur. samping dan berbaring, dan menggunakan selimut untuk menutupinya.
Wang Huaru masuk dan melihat. Ruangan itu gelap gulita. Dia mungkin salah dengar. Dia pikir angin malam naik.
Dia menguap dan kembali tidur.
Di bawah selimut, Wanfeng membalikkan punggungnya ke gunung karena dia gugup, dan membenamkan wajahnya di bawah selimut, khawatir Wang Huaru akan melihatnya, dan dia tidak berani bernapas.
Dashan ditekan ke pantat elastisnya, dan napasnya menjadi berat, dia memegang alat kelaminnya, mencubit pinggang Wanfeng, dan menusuk dari belakang.
Wanfeng dikejutkan olehnya, dan khawatir Wang Huaru belum pergi, jadi dia menutup mulutnya dengan erat.
Namun, Dashan mencubitnya untuk bergerak, dan dia menembus dalam dan dalam, dan kecepatannya juga sangat cepat.
Dalam satu menit, Wanfeng ditikam hingga orgasme olehnya. Dia menggigit punggung tangannya, dan dipaksa untuk menangis karena kesenangan. Seluruh tubuhnya gemetar, dan air berdarah menyembur satu demi satu, merendam seprai. di bawah tubuhnya. .
Dashan merasa panas, dia melepas selimutnya, mencubit Wanfeng untuk duduk di atasnya, memeluk pantatnya, dan dengan cepat mendorongnya, berteriak, "Kakak ... sangat nyaman ..."
Wanfeng berlapis Dia ada di udara , hanya untuk merasakan bahwa seluruh jiwanya didorong ke udara olehnya. Dia tidak mengenakan pakaian apa pun di tubuhnya. Setengah dari dirinya merasa dingin, dan separuh lainnya merasa bahwa panas di dalam dirinya membuatnya gila. Dia menutupinya mulutnya, tapi tidak bisa menahan erangannya "Woo woo woo... Da Shan... ah... Ha ah... Pelan-pelan..."
Setelah dimasukkan sebentar, Wan Feng mencapai klimaks lagi, dia memegang kaki Da Shan, menggigit punggung tangannya dan berteriak. , "Ah ah ah ..."
Da Shan duduk, menekan Wan Feng di tempat tidur, dan di punggungnya dari belakang, alat kelaminnya menembus ke dalam tubuhnya , dan perut bagian bawahnya menghantam pantatnya.
Kesenangan membuat Wanfeng hampir pingsan. Dia menggigit selimut dan merintih pelan. Sulit baginya untuk bernapas di bawah tekanan pegunungan. Otaknya dalam keadaan hipoksia, tetapi kesenangan itu begitu bergejolak, seperti aliran hangat air, mengalir dari atas kepalanya ke atas kepalanya.Di telapak kakinya, seluruh tubuhnya gemetar tak terkendali karena lapisan kenikmatan itu.
“Ah… Dashan… jangan… turun… haha… ah ah…” Angin petang berkata bahwa separuh sudah masuk ke klimaks. Mau tak mau ia menutupi mulutnya dan berteriak di telapak tangannya, "Ah
Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...