32

248 4 0
                                    

"Bodoh (1v1)h" tidak akan meninggalkanmu
Dalam perjalanan, si bodoh terus menatap ke luar jendela, seolah-olah dia khawatir jalan itu menuju ke tempat dingin yang disebut kantor polisi.

 Wanfeng memegang tangannya, "Jangan takut, aku akan mengantarmu pulang." Orang

 bodoh itu berbalik untuk menatapnya dengan sedih, mata Taohua penuh dengan keluhan, "Kakak, jangan tinggalkan aku.

 " jangan pergi. Kamu," kata Wan Feng lembut.

 Liu Zhuangzhuang mengemudi di depan, melihat melalui kaca spion ke tangan yang dipegang oleh dua orang di kursi belakang, merasa sangat puas.

 Mengapa orang bodoh mendapatkan perawatan ini, tetapi dia tidak?

 Dia awalnya membawa burung pipit panggang untuk dimakan Dashan. Siapa tahu, setelah melihat Dashan, Wanfeng melupakannya. Burung pipit itu pengap di tas sepanjang malam dan tidak bisa makan untuk waktu yang lama, jadi dia harus membuangnya.

 Dua jam kemudian, mobil akhirnya melaju ke pegunungan.

 Melihat desa dan sungai yang akrab, Dashan akhirnya santai dengan senyum konyol di wajahnya.

 “Kakak, pulanglah.” Dia tersenyum dan memandang Wanfeng, “Pulanglah.”

 Wanfeng terkekeh, “Baiklah, pulanglah.” Begitu dia

 tiba di pintu Liu Zhuangzhuang, Wanfeng berhenti, dan dia menuntunnya. bus dengan Dashan, berterima kasih kepada Liu Zhuangzhuang, dan kemudian menarik Dashan ke rumah.

 "Dashan." Dia bertanya di jalan, "Mengapa kamu kehabisan? Apakah kamu tidak ingin menemukan keluargamu?"

 Dashan meraih tangannya dan berkata dengan sedih, "Mencari saudara perempuanku."

 Wanfeng menghela nafas pelan, "Dasar bodoh . Ketika orang

 -orang kembali ke rumah, Wang Huaru dan Cheng Dashu menunggu di rumah sepanjang malam, dan ketika

 mereka melihat Wanfeng kembali, mereka merasa lega, "Mengapa kamu tinggal di kota sepanjang malam?" Jika ada sesuatu yang dia tidak mengerti, dia hanya menghela nafas, "Wanfeng."

 Wanfeng berkata dengan lembut, "Abba, Ama, jangan bicarakan itu, aku akan merawatnya di masa depan, aku akan memberinya lebih banyak makanan, dan aku "Aku akan pergi ke gunung. Kamu bisa menggali sayuran liar untuk dimakan, biarkan dia tinggal."

 Wang Huaru menatapnya dan bertanya, "Wanfeng, bisakah kamu benar-benar membawanya bersamamu setelah kamu menikah?"

 Wanfeng memiliki sesuatu yang tersembunyi di dalam hatinya, tetapi dia tidak berani mengatakannya, khawatir orang tuanya akan marah, jadi dia hanya mengikuti topik dan berkata, "Ya, saya ingin membawanya ke sana."

 Suasananya berat. , dan Dashan juga memperhatikan jalan buntu dan stagnasi di udara. Gelisah memegang tangan Wanfeng, kekuatannya sangat berat.

 "Dia pria dewasa, dan...kalian sudah bersama selamanya, itu tidak akan mempengaruhimu dengan baik, di masa depan..." Cheng Dashu ingin mengatakan sesuatu, tetapi karena Wanfeng adalah seorang gadis, dia tidak mengatakannya. memiliki keberanian untuk mengatakannya.

 Wanfeng ingin memberi tahu mereka bahwa dia mungkin tidak bisa menikah di masa depan, dia melakukan hal semacam itu dengan orang bodoh, dan tidak ada yang menginginkannya di masa depan.

 Tapi dia takut orang tuanya akan mengusir si bodoh, sehingga si bodoh tidak punya rumah.

 Selama dia memikirkan gambaran saat dia menemukan orang bodoh di benaknya, dia merasa masam dan ingin menangis.

 Dia tidak akan pernah meninggalkan orang bodoh lagi.

 Cheng Yu keluar dari kamar dan berdiri di samping Wanfeng, "Ama, Bu, biarkan orang bodoh itu tinggal."

 "Orang bodoh itu lebih tampan daripada Zhuang Zhuang." Lagi pula, itu anak kecil, dan kata-katanya tidak bisa diucapkan. Otak berkata, "Biarkan adikku bersama orang bodoh di masa depan."

 Ekspresi Wang Huaru dan Cheng Dashu berubah, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan!"

 Cheng Yu sangat ketakutan sehingga dia bersembunyi di belakang Wanfeng ketika dia melihatnya. orang tua marah.

 Wan Feng buru-buru membuka tangannya untuk melindunginya, "Abba, Ama, dia berbicara omong kosong, jangan marah."

 Wang Huaru dan Cheng Dashu masih tidak ingin meninggalkan si bodoh di rumah, Wanfeng tetap bersikeras, bagaimanapun caranya. Dashan yang bodoh itu, dia akan mengerti Sekarang, Ibu dan Ayah tidak menginginkannya.

 Dia berdiri di sana, mengedipkan sepasang mata bunga persik, dan tiba-tiba menangis.

 "Jangan...tinggalkan aku..."

 Wang Huaru dan Cheng Dashu dikejutkan oleh tangisan lelaki besar itu, dan Cheng Dashu butuh waktu lama untuk menangis, "Mengapa kamu menangis! Mengapa kamu menangis begitu keras? Berhentilah menangis!

 " Oke, aku tidak akan meninggalkanmu ..." Wang Huaru benar-benar tidak berdaya, dia belum pernah melihat pria sebesar itu menangis, dan karena Wanfeng bersikeras, dia harus berkompromi, "Oke, aku tidak akan pergi. Anda."



Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang