10

496 7 0
                                    

"Bodoh (1v1) h" Apa yang kamu lakukan di sini, bodoh? !

Setelah melemparkan untuk waktu yang lama, Wanfeng hanya mengalahkan lima burung pipit.

 Ketika saya kembali, saya memanggangnya dengan api, satu untuk setiap orang, dan itu terlalu harum.

 Cheng Yu selesai makan dengan cepat dan ingin makan lebih banyak, jadi Wanfeng memberinya apa yang dia miliki.

 “Dua sisanya untuk Ibu dan Ayah, jangan bergerak.” Wan Feng memperingatkannya.

 Cheng Yu mengeluarkan "oh" dan berkonsentrasi memakan yang diberikan oleh Wanfeng.

 Di sisi lain, Dashan, melihat Wanfeng menyerahkan miliknya kepada Cheng Yu, juga mengulurkan tangan dan menyerahkan burung pipit yang setengah dimakan kepada Cheng Yu.

 Cheng Yu tercengang, “Bodoh, apakah kamu tidak memakannya?”

 Wanfeng menamparnya dengan ringan, “Cheng Yu! Jangan sebut dia bodoh!”

 “Oh.” Cheng Yu berpikir sejenak, lalu memiringkan kepalanya dan berkata, "Dashan, tidakkah kamu ingin memakannya?"

 Dashan menjilat bibirnya, bibirnya indah, setiap gerakannya sangat mulia, dan mata bunga persik itu bahkan lebih mesra.

 “Makan.”

 “Makan, lalu kenapa kau memberikannya padaku?” Cheng Yu mengembalikannya lagi.

 Dashan menyerahkannya lagi padanya, "Kakak, untukmu, dan aku akan memberikannya padamu juga."

 Cheng Yu tertegun, dan setelah beberapa saat, dia memandang Wanfeng, "Kakak, dia belajar darimu."

 Wanfeng menepuk Kepala Dashan sambil tersenyum. , "Aku tahu, lihat betapa bagusnya Dashan kita."

 Dashan menempelkan stiker di telapak tangannya, dengan senyum konyol di alis dan matanya.

 Saat makan malam, Dashan dengan canggung memegang sumpitnya dan duduk di samping angin malam.

 Perut Cheng Yu sakit karena tertawa, “Kakak, lihat betapa bodohnya dia.”

 Wan Feng ingin tertawa juga, tetapi dengan ekspresi cemberut, dia memberi pelajaran pada Cheng Yu, “Jangan tertawa!

 ” Di bangku, dia terlihat sangat tidak konsisten Alisnya lurus, fitur wajahnya sangat halus, akarnya tinggi, pangkal hidungnya sangat lurus, dan bibirnya tipis.

 Dia menyodok nasi di mangkuk dengan sumpitnya, dan mengirimkannya ke mulutnya satu per satu, memakan seluruh wajahnya.

 Wanfeng tersenyum dan membantunya menguleni nasi, yang dia masukkan ke dalam mulutnya.

 Dashan juga tertawa, dan sambil tertawa, dia memeras nasi dari mulut Wanfeng dan memasukkannya ke mulutnya sendiri.

 Wanfeng terpana oleh tindakannya, dan kemudian tiba-tiba tersipu. Dia menundukkan kepalanya untuk makan dan mengabaikannya. Dashan masih bertarung dengan sumpit, meskipun itu sangat melelahkan, setidaknya situasinya jauh lebih baik dari sebelumnya.

 Butuh waktu lama untuk menyelesaikan makan.

 Wanfeng merebus air, memandikan adiknya Cheng Yu, membaringkannya di tempat tidur, dan memintanya bermain dengan Dashan sebentar.

 Dia setengah mandi di kamar kayu yang terpisah, ketika dia mendengar gerakan itu, dia berbalik dan melihat bahwa pintu terbuka dan Dashan masuk.

 Dia menatap kosong pada wanfeng yang berdiri di tanah, bersiap untuk menyiraminya dengan seember air.

 "..."

 Wan Feng menutupi tubuhnya, menemukan handuk untuk menutupi dadanya, dan mendorongnya dengan satu tangan, "Apa yang kamu lakukan di sini, idiot?!"

 Da Shan tidak pergi, melihat tubuh telanjang putihnya. tanpa berkedip.

 Wajah Wanfeng memerah, "Kamu keluar! Aku akan memandikanmu setelah selesai."

 Dashan tiba-tiba mengerutkan kening.

 Dia menarik celananya dan berkata kepada Wan Feng, “Ini tidak nyaman.”

 Wan Feng mati, “Mengapa kamu merasa tidak nyaman lagi?”

 Pria itu sudah melepas celananya, memperlihatkan alat kelaminnya yang tinggi di antara kedua kakinya.

 Wan Feng mengulurkan tangan untuk membantunya memegangnya, mencubit bagian depan dan belakang, dan berkata, "Aku akan membawamu ke dokter besok."

 Seluruh wajah Da Shan berkerut kesakitan. .

 Wanfeng menggosok sejenak, dan Dashan memegang tangannya dan menggerakkannya dengan cepat.

 Angin malam terasa sedikit dingin.Ini adalah kamar mandi yang dipisahkan oleh papan kayu, tetapi ada kebocoran udara, dan cuaca tidak terlalu panas, dan masih ada sedikit angin dingin di malam hari.

 Ketika angin dingin bertiup, dia merinding.

 Setelah beberapa saat, gejala Dashan tidak membaik, tangannya sakit, dan dia berencana untuk mengganti tangannya, tetapi handuk yang menutupi dadanya jatuh ke tanah.

 Dia membungkuk untuk mengambilnya, tetapi pria itu tiba-tiba berdiri di belakangnya dan mendorong pantatnya yang telanjang.




Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang