"Bodoh (1v1)h" Tolong...jangan jilat...ah...
Kenikmatan itu seperti naiknya air laut, ombak menerjang, mengalir dari atas kepala hingga ke bawah kakinya.Wanfeng menggigit punggung tangannya, air mata mengalir di wajahnya, seluruh tubuhnya runtuh, perut bagian bawahnya bergetar, dan aliran air keriting lainnya menyembur keluar, dan ditelan oleh gunung lagi.
Sebelum Wanfeng bisa pulih dari klimaks, Dashan sudah memasukkan benda raksasa merah itu, dan Wanfeng telah dimasukkan tinggi-tinggi di lehernya. Dia meraih seprai di bawahnya dengan kedua tangan, gemetar di sekujur tubuhnya. , "Ha ah.. ."
Dashan menekan kakinya, jatuh di atasnya dan mulai memompa dengan keras.
Wan Feng terus-menerus mengerang, "Ah... um... Dashan... Ha ah... woo... Dashan... Ini sangat asam... Sangat asam di sana..."
Setelah beberapa saat, dia berteriak dan menyemprotkan, dan ketika gunung ditarik keluar, vagina kecilnya masih menyemprotkan air.
Dashan menundukkan kepalanya untuk menahan daging vaginanya, dan menelan air keriting ke dalam mulutnya.
"Dashan ..." Wan Feng hampir gila olehnya, air mata mengalir di wajahnya, dia mengulurkan tangan untuk menariknya ke atas, tetapi tubuhnya terasa lemah, dia menutup mulutnya, dan dia dipaksa oleh kesenangan untuk memiliki fisik. air mata mengalir di wajahnya, "Ah ah Ah ... Dashan ... Woohoo ... Tolong ... jangan menjilat ... Ah ... "
Dia gemetar dengan tubuhnya, dan diisi oleh daging besar menempel lagi di klimaks yang ekstrim.
Untuk sesaat, dia merasa kesurupan bahwa Dashan tidak bodoh, dia sangat berbakat dalam hal ini.
Dia memeluk Wan Feng, mencubit pinggangnya, dan mengutak-atiknya dengan panik.
Air kotor ditumbuk hingga mengeluarkan suara melengking, dan papan tempat tidur juga berderit dan bergetar oleh gerakan Dashan yang kuat.
Wan Feng ditahan di lengan pria itu sampai dia benar-benar tidak sadarkan diri, dan hanya tahu bagaimana mengerang dengan mulut terbuka.
Setelah waktu yang tidak diketahui, Dashan berteriak bahwa dia ingin buang air kecil, dan dengan cepat menariknya keluar dan menembak perutnya.
Wanfeng dengan lembut mencari tisu, dia berlutut di tempat tidur, merentangkan tangannya untuk meraih tisu di kepala tempat tidur, tiba-tiba ditopang oleh pria di belakang pinggangnya, dan dibanting dari belakang.
Wanfeng berbalik tanpa air mata, "Kenapa ... begitu cepat ... ah ..."
Sebelum dia bisa selesai berbicara, dia didorong dengan lembut di tempat tidur oleh pria itu lagi, lengannya tidak memiliki kekuatan untuk menopangnya, dan putingnya didorong ke seprai dari waktu ke waktu. Ingin berteriak dengan panik, dia menggigit bibirnya dan menutup mulutnya dengan tangannya.Tidak butuh waktu lama baginya untuk didorong keluar oleh dorongan keras dari gunung.
"Ah ..."
Sensasi pemusnahan melanda, dia kacau ke depan, dia menangis dan mengulurkan tangannya untuk mencubit lengan pria itu, ingin dia memperlambat, tetapi Dashan meraih lengannya dan mendorongnya ke seluruh tubuh bagian atas Semua diangkat.
Puting di dadanya berdiri tegak dengan gemetar di udara, dan pinggang rampingnya berubah menjadi pose yang sangat seksi.
Dashan berteriak, "Kak, aku mau buang air kecil..."
Kecepatan pemompaan di belakangnya semakin cepat dan semakin cepat, dan kekuatannya bahkan lebih ganas dan lebih berat. Wanfeng dimasukkan ke dalam tangisan melengking, "Ah ah ah ... Da Shan ...
Dashan membantingnya dengan selangkangannya beberapa kali sebelum dia menariknya keluar tiba-tiba dan menembak kakinya dengan gemetar
Ye Feng berbaring di tempat tidur, terengah-engah.
Air mata masih di wajahnya, dan matanya merah.
Suaranya serak, tenggorokannya kering, dan seluruh tubuhnya bahkan lebih lemah.
"Kakak..." Dashan membungkuk dan mencium bibirnya.
"Pergi." Suara Wanfeng masih menangis, "Jangan lakukan itu."
Dashan menatapnya dengan sedikit sedih.
Wanfeng meliriknya, dan dia menundukkan kepalanya untuk bermain dengan penisnya yang mengeras.
Ada apa dengan si idiot ini.
Malam sudah mati.
Dia berbaring di sana dan beristirahat selama kurang dari dua menit, dan dipeluk oleh pria itu lagi, dan tubuh bagian bawahnya diisi lagi oleh ayam itu.
"Dashan, kamu ..." Wan Feng mendorongnya dengan marah.
Dashan menundukkan kepalanya dan menjilat putingnya beberapa kali, dan Wanfeng terlalu lembut untuk berbicara, jadi dia hanya bisa menggigit bibirnya dan mengerang.
"...Akhirnya..." Wan Feng menarik-narik rambutnya, dan suaranya terputus oleh sensasi, "...Terakhir...satu kali...ah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...