6

494 11 0
                                    

"Bodoh (1v1)h" Setiap pagi...tempat itu menjadi sulit

Selama Festival Pertengahan Musim Gugur, seorang mak comblang datang ke pintu dan ingin mengatakan ciuman ke Wanfeng.

 Orang tua Wanfeng sedikit terguncang ketika mereka mendengar bahwa rumah pihak lain dalam kondisi baik.

 Wan Feng tidak tahu, tetapi mengatakan bahwa jika dia menikah saat itu, dia juga ingin membawa orang bodoh itu.

 Karena orang tuanya tidak punya waktu untuk merawatnya, dan adiknya masih terlalu muda.

 Apalagi di seluruh keluarga, si bodoh hanya mendengarkan kata-katanya.

 Selama sebulan terakhir ini, dia telah menempel padanya sepanjang waktu.

 Tetapi setelah mendengarnya, mak comblang menyarankan orang tua Wanfeng untuk mengirim orang bodoh itu pergi, "Kamu bilang sudah waktunya untuk menikah, bisakah orang bodoh ini benar-benar mengikuti?"

 Orang tua Wanfeng ragu-ragu, "Mengapa kamu tidak bertanya? ?"

 Lagi pula , jika keluarga kaya ini menemukannya, itu akan menjadi rejeki nomplok besar bagi mereka.

 Tetapi jika tidak ada yang menemukan mereka, mereka harus menanggung beban ini selama sisa hidup mereka.

 "Apa yang kamu tanyakan?" Sang mak comblang berpikir itu tidak masuk akal. "Siapa yang akan menikahi menantu perempuan dan membawa orang bodoh!"

 Orang tua Wanfeng telah kehilangan akal sehatnya. Masih ingin membiarkan Wanfeng mengambil keputusan.

 Anak itu gagal kuliah, dan orang tuanya selalu merasa malu, dan selalu ingin menebusnya dengan hal-hal lain, setidaknya akan lebih baik jika dia bisa menikah.

 Wanfeng baru saja membawa si bodoh untuk buang air kecil, dan ketika dia mendengar kata-kata mak comblang, alisnya berkerut, "Kalau begitu kamu bisa memberi tahu mereka, jika kamu bisa menerimanya, aku akan menikah dengannya, dan jika kamu tidak bisa menerimanya, lupakan saja. .

 “Kenapa?” ​​Sang mak comblang datang membujuknya, “Kamu sudah besar perempuan, kamu sudah menikah, lalu kamu akan punya rumah sendiri, dan kamu akan mengurus mertua dan calon suamimu disana. urus orang bodoh sekarang. , apa yang bisa dia berikan padamu sebagai orang bodoh?"

 "Mendengarkanmu, menikah lebih melelahkan." Wan Feng mengerutkan kening, "Aku tidak ingin menikah, jadi ayo pergi." Sang

 mak comblang hampir pingsan dan mendengus dingin Suara berjalan menuju pintu.

 Wanfeng adalah seorang gadis terkenal dan cantik di desa pegunungan. Neneknya adalah orang asing. Dia tidak sengaja jatuh ke air di atas perahu dan diselamatkan oleh ibu kakeknya.

 Wanfeng juga memiliki seperempat darah campuran di tubuhnya, jadi matanya bahkan lebih berbeda.

 Semua orang hitam, dia biru muda, cantik seperti air laut yang tenang.

 Rambutnya juga berwarna coklat kekuningan, tapi dia selalu melipat selendang persegi dan memakainya di kepala pada hari kerja, seperti wanita tua kecil, hanya menunjukkan wajah seukuran telapak tangan.

 Dia membawa Dashan untuk mencuci tangannya, dan melihat Dashan mengoleskan sabun dengan kikuk, mencuci wajahnya, dan kemudian datang untuk membantunya.

 Wanfeng tersenyum dan melangkah mundur, "Oke, aku tidak ingin kamu mencucinya."

 Dashanren berdiri di sampingnya dengan kaki tinggi dan kaki panjang, yang membuat Wanfeng terlihat kecil dan indah. Dia juga memiliki senyum konyol di wajahnya, dan mata persiknya tersenyum, bahkan lebih mengundang.

 Orang tua Wanfeng mengawasi dari rumah dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas.

 Sayang sekali, betapa bodohnya.

 Jika dia tidak bodoh, dia masih orang kaya, mungkin dia bisa menikahi Wanfeng.

 Setelah mandi di malam hari, Wanfeng menuangkan air cuci kaki, menutupi saudaranya dengan selimut, dan kemudian melihat ke gunung.

 Pria itu berbaring di tempat tidur dengan sepasang mata bunga persik, menatapnya tanpa berkedip.

 Angin malam menghela nafas.

 Sejak dia membujuknya untuk tidur untuk pertama kalinya, si bodoh ini telah menunggunya untuk datang setiap malam, dan pada awalnya, dia tidur dengan memeluknya, seperti memeluk kakaknya, tetapi "saudara" ini adalah sedikit lebih tua.

 Namun dalam beberapa hari terakhir, pria ini telah melengkungkan tubuhnya dari waktu ke waktu.

 Bagian terburuknya adalah pria ini menjadi keras setiap pagi...tempat itu."






Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang