23

322 8 0
                                    

"Bodoh (1v1)h" Kakak, mau kemana?


Cheng Dashu memiliki truk kecil.

 Kadang-kadang ada jamur di bagian belakang truk untuk ditarik ke kota untuk dijual, kadang-kadang sayuran liar, dan kadang-kadang sekeranjang udang atau ikan.

 Untuk pertama kalinya, tidak ada apa-apa selain angin malam dan pegunungan.

 Dashan bersandar pada Wanfeng, melihat dengan rasa ingin tahu ke desa-desa dan sungai yang lewat, dan bertanya kepada Wanfeng, "Kakak, kemana kamu akan pergi?"

 Wanfeng tidak berani menatap matanya, tetapi hanya melihat ke kejauhan dan berkata, "Ambil kamu di sana. Mainkan."

 Dashan tersenyum, "Oke."

 Mobil membutuhkan waktu dua jam untuk sampai ke kota, Wanfeng keluar dari mobil dan membawa si bodoh ke kantor polisi. Cheng Dashu dan Wang Huaru menyerahkan nama mereka kepada polisi , dan kemudian menyerahkan si bodoh ke kantor polisi.

 Ketika polisi meminta informasi kontak mereka, Cheng Dashu menggelengkan kepalanya dan berkata tidak.

 Wanfeng berpikir sebentar dan berkata, "Saya akan pergi ke sana untuk mengambil kartu, dan datang untuk mendaftar nanti."

 "Baiklah."

 Ketika Wanfeng keluar, Dashan ada di belakangnya. Beberapa polisi ingin datang, dan Wanfeng melambai pada mereka Dia melambaikan tangannya, "Kembalilah, aku akan membawanya kembali nanti."

 Dia pergi untuk mengajukan kartu, dan ketika dia keluar, dia membeli lolipop seukuran telapak tangan di supermarket untuk Dashan.

 Dashan tertawa sangat bahagia, menjilat permen karet, dan datang untuk mencium Wanfeng lagi.

 Di jalan utama, Wanfeng tidak menyangka bahwa dia akan menciumnya, dan tertegun untuk sementara waktu.

 Setelah pria itu selesai berciuman, dia mengerucutkan bibirnya dan merasakan sedikit rasa manis di ujung lidahnya.

 Dia mengirim pria itu kembali ke kantor polisi, dan setelah mendaftarkan nomor teleponnya, dia pergi tanpa melihat ke belakang.

 Dashan berlari mengejarnya, tetapi dihentikan oleh dua polisi.

 Dia berjuang keras, berteriak di punggung Wanfeng, "

 Kakak—" Wanfeng tidak berbalik, tetapi air mata jatuh.

 Setelah berjalan jauh, dia berani melihat ke belakang. Dashan menangis dengan air mata di seluruh wajahnya. Dia masih memegang lolipop yang dia berikan di tangannya, dan tenggorokannya serak, "Kak—"

 Dalam perjalanan kembali, Wanfeng duduk di truk dan tidak berbicara lagi.

 Wang Huaru meyakinkannya, "Tidak apa-apa, kata polisi, daftarkan informasi malam ini. Jika kamu cepat, keluarganya akan menemukannya di sore hari. "Wanfeng tetap

 diam, pikirannya penuh dengan gambar Dashan menciumnya, dan dia wajah penuh air mata Wajah air mata.

 Dia menutup matanya dan tidak ingin memikirkannya.

 Ketika saya sampai di rumah, saya memasak dan bersih-bersih dalam diam.

 Pada sore hari, Cheng Yu mengganggunya untuk melawan burung pipit, dan keduanya mengambil ketapel dan pergi ke gunung lagi.

 Kondisi Wanfeng tidak baik, dan dia tidak menabrak burung gereja di sore hari, dan dia bertemu Liu Zhuangzhuang dan beberapa orang di jalan.

 Ketika mereka melihat bahwa tidak ada orang bodoh di sebelah Wan Feng, mereka segera bertanya, “Hei? Bagaimana dengan orang bodoh?”

 Wan Feng menatap mereka dengan dingin, dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, menarik Cheng Yu dan pergi.

 Liu Zhuangzhuang bergegas ke Wanfeng, "Wanfeng! Maaf, mereka bercanda, jangan marah."

 Wanfeng tidak mengatakan apa-apa.

 Melihat tidak ada apa-apa di keranjang Cheng Yu, Liu Zhuangzhuang buru-buru menuangkan setengah dari burung pipit yang dia panggil ke dalamnya, "Ini permintaan maaf, jangan marah."

 Wan Feng tidak ingin marah pada mereka, tetapi dia tidak menolaknya, burung pipit itu menarik Cheng Yu pergi.

 Liu Zhuangzhuang berteriak di belakangnya, "Wanfeng!"

 Sekelompok orang tertawa, "Ayo! Brother Zhuang!"

 Liu Zhuangzhuang merasa malu dengan tawa mereka. Melihat bahwa Wanfeng akan pergi jauh, dia harus mengejar beberapa langkah dan berteriak, "Angin Cheng Wan!"

 Wan Feng berhenti dan berbalik.

 Liu Zhuangzhuang menggaruk bagian belakang kepalanya, "Apakah kamu ingin ... pergi ke bioskop bersamaku di akhir pekan?"

 Dia siap untuk ditolak.

 Siapa tahu, Wan Feng bertanya dengan lembut, "Pergi ke kota?"

 "Ah, ya." Liu Zhuangzhuang mengepalkan jarinya dengan gugup, "Ayah punya mobil, aku, aku akan mengantarmu ke sana."

 Wan Feng ingin pergi menemui Has Dashan dibawa pergi oleh keluarganya?

 Mengangguk, "Oke."






Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang