"Bodoh (1v1)h" Tinggal di Kamar dengan Dashan
“Kakak!” Suara lelaki itu begitu kering, seolah-olah dia sudah lama tidak minum air, tenggorokannya dipenuhi pasir dan serak, tetapi dia berteriak tanpa lelah, “Kakak…Kakak…”
Dia berdiri berdiri dan berjalan menuju Wanfeng Setelah beberapa langkah, dia menatapnya dengan sedih, "Kakak ... jangan tinggalkan aku ... aku tidak akan membuatmu marah ..."
Wanfeng berjalan ke arah pria itu, mengulurkan tangan ke menyentuh wajahnya, dan menangis dan bertanya, “Kenapa? Apakah menjadi seperti ini?”
Dashan mengulurkan tangannya untuk menghapus air matanya, dan berteriak sambil menyeka, “Hoohoo, jangan menangis…hoohoo…jangan' t menangis..."
Wanfeng menangis dan memeluknya, "Maafkan aku... Ini salah kakakku. Tidak apa-apa... kakakku tidak akan meninggalkanmu di masa depan, oke..."
Dashan juga memeluknya , mengangguk bodoh, "Oke."
Ketika Liu Zhuangzhuang datang, dia melihat Wanfeng duduk di tanah, menyeka kaki si bodoh Di atas obat, di sebelah sepasang sandal yang baru dibeli.
Kaki pria itu dipenuhi pecahan kaca dan darah di mana-mana, tetapi dia tampaknya tidak merasakan sakit, dia menatap Wanfeng dengan senyum konyol di wajahnya.
“Liu Zhuangzhuang, ayo kembali besok pagi, kita akan tinggal di sini selama satu malam.” Wanfeng memandang Liu Zhuangzhuang dan berkata, “Saya baru saja bertanya kepada pemilik supermarket, ada hotel murah di dekat stasiun di sebelah saya. "
"Oke." Liu Zhuangzhuang menyimpan sepatah kata pun. Dia bertanya dengan suara rendah, "Berapa banyak kamar yang kamu tinggali?"
Wanfeng meliriknya, "Aku tinggal di kamar dengan Dashan, dan kamu punya kamar."
Liu Zhuangzhuang garuk-garuk belakang kepalanya, “Nah gitu dong.”
Hotelnya juga tidak murah. Ada 81 kamar, dan kamar twin perlu ditambah 50.
Wanfeng membayar 80, tetapi tidak meminta Liu Zhuangzhuang untuk membayar, dan kemudian membawa Dashan ke atas. Mereka makan malam di bawah. Setelah memasuki kamar, Wanfeng mengabaikan Liu Zhuangzhuang dan membawa Dashan ke kamar mandi untuk mandi. .
Dia kotor di mana-mana, dan Wanfeng membelikannya baju baru, sepatu dan kaus kaki baru, dan pisau cukur.
Di kamar mandi, dia menekan pria itu di toilet, menanggalkan semua pakaiannya, mengangkat dagunya, mencukurnya, menyikat wajahnya, dan menyikat giginya, lalu menyalakan pancuran, mendorong pria itu masuk, dan mencuci rambutnya. mandi.
Dashan telah mengawasinya dengan patuh, dan melihat wajah Wanfeng terciprat air, dia mengulurkan tangan untuk membantunya menyekanya.
Wanfeng tersenyum padanya, dan ketika dia mandi, tempat di gunung menjadi keras lagi.
Wanfeng sengaja tidak pergi untuk mencuci tempat itu, tetapi Dashan meraih tangannya dan membawanya ke tempat itu, "Kakak ... di sini ..."
Wanfeng tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangannya untuk mencuci bersih, dan hendak pergi ketika Dashan menahannya lagi. Dia menghentikannya dari menggerakkan tangannya, menatapnya dengan sedih dan berkata, "Kakak, itu tidak nyaman ... menyentuhnya ..."
Wanfeng juga menyalahkan dirinya sendiri karena meninggalkannya di kantor polisi , dan sekarang dia ingin melakukan sesuatu untuk menebusnya, mendengar bahwa Dashan mengatakan itu tidak nyaman, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, dia mengulurkan tangannya untuk membantunya bergerak.
Setelah beberapa saat, pria itu berteriak untuk buang air kecil, dan kemudian menyemburkan kekeruhan putih dengan bau amis yang kuat.
Wan Feng membilasnya hingga bersih, mengambil handuk untuk menyeka tubuhnya, mendandaninya, dan membiarkannya berbaring di tempat tidur sebelum menutup pintu dan mandi sendiri.
Tanpa diduga, tepat setelah mencuci rambut, Dashan membuka pintu dan masuk.
“Aku mandi, kamu keluar.” Wanfeng lupa mengunci pintu. Tidak ada kunci pintu untuk mandi di rumahnya. Ketika dia sampai di sini, dia juga lupa bahwa ada yang namanya kunci pintu.
Begitu Dashan masuk, dia menatap tubuh telanjangnya tanpa berkedip.
Wan Feng sedikit malu, dia berdiri di sisinya, satu tangan di dadanya dan yang lain di kakinya, dan berteriak padanya, "Keluar, jangan lihat itu."
Alat kelamin Dashan mengeras lagi.
Ketika Wanfeng melihat bahwa dia akan masuk, dia sangat ketakutan sehingga dia mematikan air, "Dashan! Pakaian baru! Jangan basah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...