"Bodoh (1v1)h" penuh dengan gunung
Liu Zhuangzhuang tercengang oleh kebahagiaan, dia melompat dengan penuh semangat, "Oke! Aku ... aku akan menjemputmu ketika saatnya tiba." Begituangin malam pergi, teman-teman kecil di belakang Liu Zhuangzhuang semua bergegas ke rumah Liu Zhuangzhuang. samping, "Ya!"
Kelompok itu tertawa.
Wan Feng tidak peduli dengan sekelompok orang di belakangnya, tapi Cheng Yu tampak sedikit tidak senang sepanjang jalan.
“Kakak, bukankah kamu pergi ke bioskop bersamanya untuk burung pipit?” Cheng Yu mengerutkan bibirnya, “Aku tahu aku tidak menginginkan burung pipit.”
“Kenapa?” Wanfeng bertanya sambil memanggang burung pipit, “Kamu tidak Apakah kamu ingin makan?"
"Kamu tidak suka Brother Zhuang Zhuang, aku tidak ingin kamu pergi ke bioskop bersamanya untukku." Cheng Yu mengerutkan kening, "Dia terlihat sangat gelap. , dia tidak terlihat sebodoh orang bodoh.
" Setelah beberapa saat, dia dengan cepat pulih, tetapi ekspresinya menjadi gelap, "Makanlah."
Total ada tujuh burung pipit, dan dia tidak memakan salah satunya, dan memberi mereka semua ke Cheng Yu.
Memikirkan adegan di mana mereka bertiga makan burung pipit terakhir kali, Wanfeng merasa sedikit tidak nyaman.
Ketika dia pergi tidur di malam hari, dia berguling-guling dan tidak bisa tidur.
Dashan menendang selimut di malam hari, apakah ada yang menutupinya dengan selimut?
Dan tempatnya akan selalu sulit, adakah yang akan membantunya?
Apakah ada yang membantunya mandi?
Dia suka daging, apakah ada orang di tempat itu yang memberinya daging?
Dia berguling-guling, dan tidak tertidur sampai tengah malam.Ketika dia bangun keesokan harinya, dia memiliki lingkaran hitam di bawah matanya.
Cheng Dashu dan Wang Huaru pergi ke gunung untuk memetik jamur. Wanfeng bangun pagi-pagi untuk menyelesaikan memasak, dan kemudian pergi ke Tuoyuyu untuk membaca. Hampir tengah hari sebelum mereka pergi mencuci.
Semua orang di desa tahu bahwa mereka telah mengirim Dashan pergi, jadi mereka menyesal mengatakan beberapa patah kata tentang si idiot jika mereka bukan idiot.
Bahkan ketika angin mendengarnya, tidak ada reaksi.
Dia hanya peduli apakah Dashan makan dengan baik dan tidur nyenyak di sana.
Setelah kartu telepon dimasukkan, dia tidak pernah menerima panggilan apa pun. Untuk menunggu panggilan dari kantor polisi, dia mengisi ulang baterainya setiap hari dan membawa ponselnya di tubuhnya ke mana pun dia pergi.
Namun, selama empat hari terakhir, telepon tidak menerima panggilan masuk.
Ketika Liu Zhuangzhuang mengemudi untuk menjemputnya, Wanfeng menyadari bahwa itu sudah akhir pekan.
Dia membawa beberapa burung pipit panggang di sakunya. Begitu dia masuk ke dalam mobil, Liu Zhuangzhuang mencium baunya dan bertanya kepadanya, "Kamu masih memiliki burung pipit di tubuhmu?"
Bagaimanapun, itu adalah mobilnya.
Wanfeng mengeluarkan satu dan menyerahkannya kepadanya, "Apakah kamu ingin makan?"
Liu Zhuangzhuang sangat senang, dan mengambilnya dengan kedua tangan, "Makan."
Ayahnya membeli mobil bekas setahun yang lalu, dia dengan cepat belajar mengemudi, mengambil SIM-nya, dan pergi Untuk hari ini, saya bisa mengemudi seperti ini dan pergi keluar dengan angin malam.
Dia menaruh banyak makanan ringan di mobil, yang dibeli di supermarket kecil malam sebelumnya.
Dia pikir Wanfeng akan menyukainya, tetapi dia tidak tahu itu, setelah masuk ke mobil, Wanfeng bahkan tidak melihat makanan ringannya, hanya menatap ke luar jendela.
"Hei, Wanfeng." Suasananya terlalu sunyi, Liu Zhuangzhuang tidak bisa tidak membuka topik pembicaraan, "Itu ... Dashan, sudahkah dia menemukan keluarganya?"
Wanfeng menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu."
Liu Zhuangzhuang meyakinkannya, "Aku akan menemukannya." Ya.
" Wan Feng mengangguk dan mengikuti topik Liu Zhuangzhuang, "Setelah menonton film, aku ingin pergi ke kantor polisi dan bertanya."
Liu Zhuangzhuang mengangguk, "Oke, aku akan membawamu ke sana."
Wan Feng Aku membuka tas kain kecil di tubuhku dan meliriknya, dan ada lima burung pipit di dalamnya.
Burung pipit bakar enak disantap panas-panas.
Tapi setelah perjalanan panjang bolak-balik, Dashan tidak enak.
Mingming Wanfeng belum pernah menonton film, dia seharusnya sudah tidak sabar untuk pergi ke kota untuk menonton film.
Tapi sayangnya, dia sedang dalam perjalanan ke bioskop.
Kepala penuh gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...