"Bodoh (1v1)h" Akankah dia hamil?
Wanfeng merasa masam pada saat yang sama saat dia bahagia.
Kondisi keluarga tidak baik, dan dia tidak ingin orang tuanya mengeluarkan uang yang tidak adil untuknya.
Bagaimana kalau bisa online?
Dia tidak akan pernah keluar dari gunung ini seumur hidupnya.
“Ayo, kudengar kamu bisa mendengarkan musik dan berfoto.” Wang Huaru masih bersemangat, “Wanfeng, carilah, mari kita berfoto bersama seluruh keluarga.” Wanfeng
juga senang ketika berkata, “Oke ."
Cheng Yu berlari kembali dari luar dengan terengah-engah, "Kakak, kemana saja kamu! Aku sudah lama mencarimu, tapi Ayah dan Ibu tidak mengizinkanku menyentuh ponselmu... cepatlah.. bermainlah denganku!"
"Tunggu sebentar. Aku akan melihatnya dulu." Wanfeng menyalakan telepon, dan seluruh keluarga datang untuk melihatnya. Orang bodoh itu masih berdiri di luar dengan baskom di tangannya. Melihat bahwa Wanfeng tidak bisa keluar, dia masuk ke rumah dan melihat seluruh keluarga menjulurkan kepala, melihat sesuatu di bahu angin malam.
Dia tinggi dan berdiri di belakang Wanfeng memegang baskom.
Melihat Wanfeng membuka perangkat lunak kamera, dia bermain-main sebentar dan beralih ke mode selfie.Hal pertama yang muncul di lensa adalah wajah Wanfeng.
Dia tidak mengenakan jilbab, rambutnya yang kekuning-kuningan menjuntai di kedua sisi pipinya, yang membuat kulitnya putih, dan mata birunya seindah glasir. Di sebelah kirinya adalah Wang Huaru, di sebelah kanannya adalah Cheng Dashu, dan berdiri di dadanya adalah adik laki-lakinya Cheng Yu, sementara Berdiri di atas kepalanya adalah ...
sebuah gunung.
Pria itu menatap kosong ke ponselnya, mata bunga persiknya berkilauan.
Cheng Yu berteriak, “Kakak, ambil fotonya dengan cepat!”
Wan Feng tanpa sadar menekan foto itu, dan kemudian Cheng Yu mengambil teleponnya, “Begitu! Wow! Ayah, kamu sangat lucu! mata hilang!"
Cheng Dashu tidak percaya, "Tunjukkan padaku!"
Wang Huaru juga membungkuk, "Bagaimana denganku? Bagaimana fotoku?"
Cheng Yu tertawa, "Ama, matamu hilang ..."
Wang Huaru juga tertawa, "Cepat ambil foto lagi!"
“Kakak punya foto-foto terbaik.” Cheng Yu menunjuk ke foto itu dan berkata, “Ada juga orang bodoh.”
Keluarga itu berkumpul dan mengambil beberapa foto. Setelah menghirup angin malam, mereka pergi untuk mengeringkan seprai. Dashan mengikuti apa pun yang dia lakukan, dia melakukan apa yang dia lakukan.
“Dia mengompol lagi?” Wang Huaru datang dan bertanya.
"...Yah." Wan Feng bergumam, tidak dapat menahan diri, berjalan ke arah Wang Huaru dan bertanya dengan suara rendah, "Ama, tempatnya selalu menjadi sulit ..." Wang Huaru
terkejut, "Apa, apa? Melihat ekspresinya berubah, Feng tidak berani mengatakan lebih banyak, dan berkata dengan samar, "
... miliknya, itu menjadi sulit, dan kemudian dia ... mengompol."
Wajah Wang Huaru menjadi sedikit merah, " ...Wanfeng, dia... Ini bukan mengompol, ini..." Dia tidak tahu apakah dia harus memberi tahu putrinya, tetapi dia merasa putrinya tidak mengerti ini dan khawatir dia akan menderita, jadi dia harus menarik Wanfeng ke samping dan berkata kepadanya, "... Tempat pria digunakan untuk Dengan seorang wanita ... itu, itu bukan air seni, itu ... adalah ... bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang bisa membuat wanita hamil."
"Hamil?!" Wan Feng terkejut.
Apakah dia akan hamil?
"Jangan gugup, kecuali benda itu masuk ke tubuh wanita, seorang wanita tidak akan bisa hamil." Wang Huaru berkata, dan memberi tahu Wanfeng, "jika tempatnya sulit, kamu harus menjauh darinya, kamu tidak boleh terlalu dekat dengannya... kamu mengerti?"
Wan Feng tidak berani memberitahunya apa yang terjadi tadi malam, sangat takut sampai jantungnya berdetak kencang.
Pada akhirnya, dia belajar di pegunungan. Guru tidak berbicara tentang pengetahuan antar jenis kelamin sama sekali. Pemahamannya tentang laki-laki diperoleh dari adiknya Cheng Yu.
Untuk pertama kalinya, dia tahu bahwa ada rambut di tempat pria, dan itu akan menjadi lebih besar dan sulit untuk "kencing".
Itu adalah pertama kalinya saya tahu bahwa "air seni" akan membuat seorang wanita hamil
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...