39

207 3 0
                                    

"Bodoh (1v1) h" Sungguh bodoh
pergi ke toilet." Wan Feng mengerutkan kening, suaranya lemah, "Cepat ..."

 Da Shan bahkan tidak memakai sepatu, dia memeluknya dan berlari sampai ke toilet di belakang. dari rumah.

 Tanahnya kotor, dan ketika Wanfeng masuk, dia menemukan bahwa dia tidak memakai sepatu, dia bergegas dengan lemah, "Pergilah, pakai sepatu ..."

 Dashan tidak pergi.

 Wan Feng benar-benar tidak memiliki kekuatan, jadi dia berjongkok, melepas tisu yang berlumuran darah, dan menggantinya dengan yang bersih.

 Dashan tercengang, mata bunga persiknya yang indah melebar, "Kakak, ini berdarah."

 "Yah ..." Wanfeng mengulurkan tangan kepadanya, "Tahan aku ..."

 Dashan buru-buru memeluknya, dan dia membawanya ke On tempat tidur, dia memandang Wanfeng dengan ketakutan dan bertanya, "Kakak, apakah kamu ditipu olehku kemarin?"

 Wanfeng memelototinya, tatapan itu tidak menghalangi, "Jangan bicara omong kosong ..."

 Dia memandang Cheng Yu , Saya begadang tadi malam bermain dengan ponsel saya, dan sekarang saya tidur seperti babi mati, dengan seluruh wajah saya terkubur di bantal dan berbaring di tempat tidur dengan font besar.

 Wanfeng menghela nafas lega, berbaring lagi, dan berkata kepada Dashan, "Tunggu Cheng Yu bangun dan minta dia memasak untukmu. Aku akan berbaring sebentar ... sebentar ..."

 Dia kadang-kadang datang ke sini dan itu sangat menyakitkan, terutama Itu adalah hari pertama, dan rasa sakitnya sering kali lebih buruk daripada kematian, dan saya tidak bisa keluar atau bangun dari tempat tidur, jika tidak, kesengsaraan akan tak tertahankan.

 Dashan menjaganya, dan ketika dia melihat matanya tertutup, dia mengerutkan kening kesakitan, dan tidak bisa menahan diri untuk mengulurkan tangan untuk menyentuh tangannya.

 Tangan terasa panas.

 Dia menyentuh kaki kecil itu lagi.

 Sol dingin.

 Dia memikirkannya, membuka pakaiannya, dan meletakkan kaki itu di perutnya.

 Wan Feng senang dengan kehangatan untuk membuka matanya, bulu matanya yang panjang bergetar, dan dia melihat gunung duduk di samping kakinya, memegang kakinya dengan kedua tangan, menekan telapak kakinya pada otot perutnya yang hangat dan rata, dan kemudian lagi Tutup dengan selimut.

 Pria itu tinggi, dengan kepala tertunduk, punggungnya membengkak membentuk lengkungan, dan tekstur keras di bawahnya dapat terlihat melalui kain.

 Wan Feng tidak bisa menahan matanya menjadi merah, dan air mata jatuh.

 Dia membuka mulutnya, suaranya lembut seperti embusan angin.

 "Bodoh ..."

 Ketika Cheng Yu menggosok matanya dan bangun, dia melihat orang bodoh itu memegang kaki saudara perempuannya di pakaiannya. Dia menyeka air liurnya, berjalan, menguap, dan bertanya, "Bodoh, apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan? ?"

 Dashan memberinya "shh", lalu menunjuk ke Wanfeng dan ingin mengatakan sesuatu, mengingat bahwa Wanfeng menyuruhnya untuk tidak berbicara omong kosong, dan menutup mulutnya lagi.

 “Ah, apakah adikku sakit perut?” Cheng Yu melirik angin malam di tempat tidur, berlari keluar dan menuangkan secangkir air panas, lalu memindahkan kursi ke kabinet atas untuk mengambil dua permen batu dan direndam. mereka dalam mangkuk.

 Dashan tidak mengerti apa yang dia lakukan, hanya menatap kosong.

 Dia melihat Cheng Yu mendorong Wanfeng dan berteriak, "Kakak, bangun dan minum air."

 Wanfeng berjuang untuk duduk, mengambil semangkuk air gula, menyesap, dan tersenyum, "Terima kasih ..."

 Dia selesai minum, biarkan Cheng Yu memasak untuk Dashan, lalu berbaring lagi.

 Cheng Yu mengangguk, dia pergi ke luar untuk merebus air, mengisi kantong air hangat, membungkusnya dengan handuk, dan menyerahkannya kepada Dashan, "Letakkan di kaki saudara perempuanku."

 Dashan mengambilnya dan melihat benda itu dengan rasa ingin tahu, tetapi benda itu hampir terbakar. Dia melemparkannya ke tempat tidur, mengecilkan jarinya dan tidak berani menyentuhnya.

 Cheng Yu membuat "potongan", "Bodoh, awas."

 Dia menarik kaki Wanfeng dari lengan si bodoh, meletakkan kantong air hangat di kakinya, dan kemudian meletakkan kaki Wanfeng di Di kantong air hangat, ini tertutup dengan selimut.

 Ekspresi rasa sakit di wajah Wan Feng sangat berkurang, dia membuka matanya, mengatakan sesuatu kepada Cheng Yu dengan linglung, lalu menutup matanya dan tertidur.

 “Bodoh, apakah kamu mengerti?” Cheng Yu mendidik Dashan seperti orang dewasa kecil, “setiap kali adikku sakit perut, dia harus minum air gula panas dan menggunakan kantong air hangat untuk mencuci kakinya, sudahkah kamu belajar?”

 Dashan Leng Leng mengangguk.

 “Kamu sudah dewasa, bodoh, kamu tidak akan membiarkan aku memasak untukmu, kan?” Cheng Yu berbisik, “Jika kamu mengikuti di belakang kakakku setiap hari, kamu seharusnya bisa memasak sejak lama, kan? Kamu memasak. Dashan

 menggelengkan kepalanya. "Kakak menyuruhmu memasak."

 Cheng Yu sangat marah, "Kamu hanya mendengarkan kakak perempuanmu?"

 Dashan mengangguk.

 Cheng Yu juga lapar, melihat orang bodoh itu duduk di sana dan melihat angin malam, dia mengabaikannya dan pergi ke dapur untuk mencari sesuatu untuk dimakan dan membuat sarapan.

 Dia sengaja tidak bertindak seperti orang bodoh, melihat bahwa dia telah duduk di samping tempat tidur dan menjaga adiknya tanpa bergerak.

 Cheng Yu bergumam, "Bodoh sekali."




Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang