"Bodoh (1v1)h" tidak nyaman setiap hari! Tahan aku!
Dashan bangun dan menemukan bahwa angin malam telah hilang, jadi dia segera turun dari tempat tidur untuk mencarinya.
Dia tidak memakai celana, dan bergegas ke pintu dengan tubuh bagian bawah telanjang.
Wanfeng baru saja kembali dengan seprai yang sudah dicuci, dan melihat Dashan keluar telanjang, dan benda di bawahnya terangkat dengan keras, kepalanya terbentur, dan wajahnya memerah.
“Bodoh!” Dia buru-buru melihat ke belakang, tetapi untungnya tidak ada orang di belakangnya, dia mendorongnya ke kamar, menekan gunung di tempat tidur dan duduk, lalu mengenakan celananya.
"Kamu tidak bisa keluar tanpa pakaian!" Dia mengajarinya dengan keras.
Dashan mengangguk, tetapi mau tidak mau menyentuh alat kelaminnya lagi, dan berteriak sedih, "Kakak, aku ingin buang air kecil..." Wanfeng membawanya ke belakang rumah untuk buang air kecil
, "Tunggu sendiri." Wanfeng menamparnya, "Tidak nyaman setiap hari! Pegang aku!" Dia tersipu Melirik alat kelaminnya, dia mengangkat celananya dan mengikat sabuknya. Tempat di Dashan masih keras, dan itu menyakitkan untuk memakai celananya. Setelah berjalan dua langkah, dia tidak mau pergi. Dia menundukkan kepalanya untuk menarik ikat pinggang, dan berteriak, "Tidak nyaman..." Wan Feng tidak punya pilihan selain membawanya, menariknya ke dalam toilet yang dibangun sendiri, melepaskan ikatan ikat pinggangnya, memasukkan tangannya lagi, mengeluarkan benda panas dan keras itu dan mulai membelai. Ketika Cheng Dashu keluar untuk buang air kecil, dia melihat Wanfeng menggosok alat kelamin si bodoh yang sudah lemah. Dia mengerutkan kening, hanya untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.Meskipun pria itu bodoh, bagaimanapun juga dia adalah seorang pria. Setelah buang air kecil dan kembali ke rumah, Cheng Dashu mendekati Wang Huaru untuk membahasnya, dan berencana untuk mengirim Dashan ke kota. Setidaknya ada kantor polisi, sehingga dia dapat menemukan keluarganya saat itu, tetapi jika dia tidak dapat menemukannya , kantor polisi juga membawanya masuk. Wang Huaru juga setuju. Saat sarapan, keduanya memberi tahu Wanfeng tentang keputusan mereka. Wanfeng membawa sayuran ke Dashan untuk dimakan, Mendengar ini, dia tertegun sejenak, dan kemudian melirik Dashan.
Pria itu memiliki alis yang tajam, fitur wajah yang cantik dan halus, sepasang mata bunga persik, akar gunung yang tinggi, batang hidung yang lurus, pipi yang menonjol, dan makan dengan mulut besar.
Masih ada nasi di mulutnya Melihat Wanfeng tidak datang untuk membantunya memeras nasi, dia memerasnya dan memasukkannya ke dalam mulut Wanfeng.
Wanfeng tidak mengunyah, jadi dia membungkuk dan meremas dagu Wanfeng, seperti ketika dia mengajarinya makan, mengucapkan kata demi kata, "Ah, mengunyah seperti ini ..." dengan
ekspresi konyol di wajahnya.
Wanfeng mengunyah nasi di mulutnya, Dashan menunjukkan senyum konyol, dan ingin datang untuk mencium Wanfeng, tetapi Wanfeng dengan cepat menutup mulutnya dengan sumpit.
"Makan!" Kata Wanfeng dengan wajah tegas.
Dashan takut dia akan marah, jadi dia makan dengan patuh.
Cheng Dashu dan Wang Huaru melihat bahwa dia tidak menjawab begitu lama, dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Wanfeng, kamu tidak benar-benar harus menunggu sampai kamu menikah untuk membawa si bodoh ke sana, kan?" Wanfeng menurunkannya.
kepala dan mengambil dua suap nasi, Lalu dia berkata dengan lembut, "Kirim pergi, pergi ke kota, mungkin menemukan keluarganya."
Dia tidak berani menatap mata Dashan.
Mata itu murni dan polos, dan mereka sangat mempercayainya.
Mengingatkannya pada anak anjing yang dia tinggalkan.
Setelah makan, Cheng Dashu dan Wang Huaru menggunakan berbagai cara untuk membujuk Dashan keluar bersama mereka, tetapi mereka gagal. Dashan selalu menempel di sisi Wanfeng. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia akan berdiri kokoh di belakangnya.
Cheng Dashu tidak punya pilihan, jadi dia berkata kepada Wanfeng, "Kalau tidak, kamu bisa pergi bersama kami."
Wanfeng melirik gunung di belakangnya yang tersenyum padanya, dan dia tidak tahan, dan ingin mengatakan apakah itu benar. lebih baik.
Tetapi memikirkan perilaku pria itu yang menahannya untuk melakukan hal semacam itu dari waktu ke waktu di malam hari, dia menjadi kejam lagi.
"ini baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...