40

222 4 0
                                    

"Bodoh (1v1) h" Dashan, peluk aku
Siang hari, Wan Feng terbangun dan hendak duduk ketika melihat Da Shan masih duduk di posisi sebelumnya, dengan dua tangan melingkari salah satu kakinya.

 di hatinya yang panas.

 “Bodoh, apakah kamu sudah duduk di sini?” Suara Wan Feng masih sedikit serak.

 Melihatnya bangun, Dashan dengan senang hati bersandar di depannya, "Kakak..."

 "Kenapa kamu terus duduk di sini? Apakah kakimu mati rasa?" Wan Feng duduk, pinggangnya sakit dan tubuhnya masih sedikit dingin, dia tanpa sadar mengerutkan kening. .

 Dashan telah datang kepadanya, menatap wajahnya, "Kakak, apakah itu sakit?"

 Wanfeng mengangguk, "Jauh lebih baik."

 Dia melingkarkan lengannya di lehernya, memeluknya dan mencoba berdiri, tetapi Dashan sudah ada. Bawa dia ke dalam pelukanmu.

 Wanfeng mendorongnya, "Aku ingin bangun dan berpakaian."

 Perut Dashan bergemuruh liar.

 Wan Feng tercengang, “Kamu tidak makan?”

 Da Shan mengangguk, “Aku melihat adikku tidur.”

 “Bodoh, kenapa kamu tidak makan?” Wan Feng bangkit dari tempat tidurnya dan pergi ke lemari. untuk mengambil mantel dan memakainya, "Aku akan ke toilet dulu, dan aku akan memasak untukmu nanti."

 Dashan mengikutinya langkah demi langkah.

 Wanfeng tahu bahwa dia mungkin khawatir dia akan meninggalkannya, jadi sekarang dia sangat sensitif dan takut.

 Dia tidak mengusirnya lagi. Setelah menggunakan toilet, dia membawanya ke dapur untuk membuat sesuatu untuk dimakan. Setelah mereka berdua selesai makan, Cheng Yu kembali dari luar dengan berkeringat.

 Wanfeng terlalu malas untuk memberinya pelajaran, dan ketika perutnya lebih baik keesokan harinya, dia menghukum Cheng Yu untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya di rumah, sementara dia membawa Dashan ke gunung untuk berburu burung.

 Cheng Dashu dan Wang Huaru pergi ke kota selama beberapa hari dan tidak kembali, keluarga itu hampir selesai makan, dan Wanfeng harus pergi ke gunung untuk mencari makanan.

 Sebaliknya, dia melebih-lebihkan tubuhnya, dan ketika dia berbalik, Dashan memukul dua puluh tiga burung pipit, dan Wanfeng tidak bisa berjalan setelah menggali kurang dari setengah keranjang sayuran liar, dan punggungnya sakit.

 Dashan melihatnya duduk di atas batu dan mengulurkan tangan untuk menariknya.

 Dahi Wanfeng dipenuhi keringat, dia melambaikan tangannya, "Aku akan istirahat."

 Dalam perjalanan kembali, dia juga terengah-engah, dan dia terlalu lelah. Ketika dia berjalan ke belakang, dia benar-benar lelah. Melihat bahwa tidak ada orang di sekitar, dia mengulurkan tangan ke gunung. .

 "Dashan, peluk aku."

 Dashan melempar ketapel dan mengulurkan tangan untuk memeluknya.

 “Bodoh, kamu tidak bisa melempar ketapel.” Wan Feng menyodoknya, “Ambil.”

 Dashan pergi untuk mengambil ketapel lagi, menaruhnya di keranjang di punggungnya, dan kemudian datang untuk memeluknya.

 “Apakah kamu lelah?” Wan Feng bertanya dalam pelukannya.

 Di belakang Dashan ada setengah keranjang sayuran liar, seekor kelinci dan lusinan burung pipit di keranjang, dan angin malam di lengannya.

 Berjalan tanpa bernafas.

 Dia menggelengkan kepalanya.

 “Bodoh, apakah kamu tahu apa artinya lelah?” Wan Feng terkekeh dalam pelukannya, “Aku hanya tidak punya kekuatan dan ingin berbaring.”

 Da Shan mengangguk.

 “Aku ingin berbaring.” Dia menatap batu besar di depannya dan berkata, “Berbaring di sini dan lakukan dengan adikku.”

 Kulit kepala Wan Feng mati rasa karena apa yang dia katakan, dan dia mengulurkan tangan dan memukulnya, "Apa yang harus dilakukan! Aku tahu setiap hari. Lakukan!"

 Dashan menatapnya dengan sedih.

 "Berbaring berarti lelah, tidak ada kekuatan, tidak ada kekuatan berarti ..." Wanfeng menjelaskan untuk waktu yang lama, dan menemukan bahwa pinggulnya ditahan oleh sesuatu yang keras, dan segera menyadari apa itu. Dia menatap gunung untuk beberapa saat. Tarik napas, "... Pulang dan tidur sendiri malam ini."

 Dashan cemberut sedih.

 Selama empat atau lima hari berturut-turut, saudara perempuan saya tidak melakukan itu dengannya, dan dia merasa sangat tidak nyaman, setiap hari.

 Wanfeng juga tahu bahwa Dashan tidak nyaman.Setelah menstruasinya berakhir, dia mengirim Cheng Yu keluar untuk bermain di konsol game.

 Kemudian rebus airnya untuk mandi.

 Dashan berdiri berjaga di pintu, mendengarkan suara air di dalam, seluruh orang berkeringat karena panas.

 Setelah Wanfeng selesai mandi, dia membungkusnya dengan handuk, membuka pintu sedikit, dan berkata kepada Dashan, "Masuk dan

 mandi." Dashan merobek pakaiannya, dan benda raksasa di antara kedua kakinya memantul di udara.



Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang