5

593 14 0
                                    

""Bodoh (1v1) h" sayangnya bodoh

Ada sungai di kaki gunung, dan banyak penduduk desa suka mencuci pakaian di sana.

 Ketika Wanfeng mengambil alih gunung, sudah ada banyak wanita yang mencuci pakaian di sana.

 Melihat gunung, banyak wajah wanita memerah.

 Atasan Dashan pendek, dan otot-otot perut yang terlihat kuat dan indah.Melihat ke bawah, kedua kaki panjangnya tercengang mengenakan celana panjang menjadi celana cropped.

 Dia tinggi dan lurus, dan yang paling mengerikan adalah wajahnya, tidak ada wajah tampan lainnya di seluruh gunung.

 Mata itu bahkan lebih penuh kasih sayang dan romantis.Ketika mata mereka berbalik, banyak wanita tersipu dan menundukkan kepala.

 Sayang sekali itu bodoh.

 “Wanfeng, datang untuk mencuci?” Seseorang menyapa.

 “Ya.” Wan Feng menjawab, memilih lokasi, merendam pakaian, menaburkan bubuk cuci, dan datang untuk memukul dengan tongkat.

 Dashan berdiri di samping menonton.

 Saat dia mencuci pakaiannya, dia melihat kembali padanya, khawatir dia akan melarikan diri atau secara tidak sengaja jatuh ke sungai.

 Tapi pria itu geli melihat dia memukuli pakaiannya seperti ini, dan datang untuk mengambil tongkatnya.

 Wan Feng tidak punya pilihan selain mengajarinya, "Bertarung seperti ini."

 Pria itu berjuang sangat keras, dan Wan Feng memuji dari waktu ke waktu, "Ini luar biasa."

 Senyum muncul di wajah pria itu.

 Orang-orang di samping melihat pemandangan ini dengan lucu.

 Saat itu hampir akhir September, dan cuaca masih panas, kelompok mengobrol dan mencuci pakaian, dan waktu berlalu dengan cepat.

 Sebelum pergi, seorang wanita yang banyak bicara bertanya, "Wanfeng, apakah keluargamu benar-benar meninggalkan orang bodoh ini?"

 Wanfeng mengangguk.

 "Lebih banyak mulut dan lebih banyak makanan, kondisi keluarga Anda tidak terlalu baik, atau mengirim orang ke kota, bukan berarti, apakah ada kantor polisi di kota? Biarkan saja di sana dan biarkan orang lain datang untuk mengambilnya? "

 "Bagaimana jika tidak ada yang mengambilnya?" Wan Feng berkata sambil tersenyum, "Tidak apa-apa, kamu juga mengatakannya, itu hanya lebih banyak makanan, jadi aku akan menjadi saudara tambahan."

 Sambil membawa baskom yang berat, dia menoleh ke Dashan yang masih bermain dengan tongkat cucian dan berkata, "Dashan, pergi, pulang."

 Pria itu mengikutinya dengan patuh dan diam-diam, memegang tongkat di satu tangan dan tangan lainnya masih menarik. di sabuk dari waktu ke waktu.

 Di malam hari, orang tua Wanfeng membeli ayam panggang, dan Wanfeng merobek kaki ayam, memberikan satu untuk adik laki-lakinya dan yang lainnya untuk orang tuanya.

 “Bodoh, makan kaki ayam.” Cheng Dashu memasukkan kaki ayam ke dalam mangkuknya lagi.

 “Ayo makan, aku akan menurunkan berat badan.” Wanfeng mengambil seteguk bubur. Dia kurus dan tidak berkembang dengan baik, tetapi kulitnya sangat putih dan jari-jarinya ramping dan panjang. Dia tampak rapuh, tetapi dia penuh keuletan .

 “Kami tidak akan memakannya, kami akan memberikannya kepadamu.” Wang Erhua mengembalikan kaki ayam yang dikirim Wanfeng kembali.

 Ada pertengkaran di meja makan, dan pada akhirnya, tidak satu pun dari mereka bertiga yang makan, dan Wanfeng memberi makan orang bodoh itu dengan kaki ayam.

 Dashan tampaknya sangat lapar, dan ketika kaki ayam dibawa kepadanya, dia membuka mulutnya untuk menggigitnya, dan bahkan mengunyah tulang dan menelannya.

 Wan Feng sangat ketakutan sehingga dia dengan cepat menarik beberapa potong daging lagi dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Sambil memberinya air, dia menepuk punggungnya, "Makan perlahan, Dashan."

 Melihat bahwa orang bodoh itu sangat menyedihkan, orang tuanya tidak melakukannya. tidak peduli tentang itu lagi Paha ayam.

 Setelah makan malam di malam hari, saya mengajak saudara laki-laki saya untuk mencuci tangannya setelah makan malam, membantunya mencuci tangannya, dan menelepon Dashan lagi.

 Dashan memakan kaki ayam, dan wajahnya berlumuran minyak saat itu. Dia pertama-tama merendam tangannya di bak mandi air panas, mengambil sabun untuk mengolesinya, dan kemudian mengambil air untuk membantunya mencuci wajahnya.

 "Aku akan mengajarimu cara mencuci muka, begini..." Ketika Wanfeng sedang mencuci wajahnya, dia memberi Dashan demonstrasi, "Apakah kamu melihatnya? Setelah mencuci seperti ini, cukup bersihkan dengan handuk dan kamu akan baik-baik saja."

 Dashan tidak tahu apakah dia mendengarnya atau tidak. Mengerti, dia mengambil beberapa langkah ke depan, memasukkan wajahnya ke dalam pot, dan tidak bergerak.

 Wanfeng: "..."

 Dia menutup mulutnya dan tertawa, "Hei, bodoh."

 "Hahahaha ..." Dia tertawa, membungkuk, dan menangis, "Kamu benar-benar bodoh."

Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang