"Bodoh (1v1) h" Bodoh bisa mengalahkan burung
Khawatir gunung tidak akan penuh, Wanfeng membawanya ke gunung untuk berburu kelinci.Ketapelnya memiliki peluang lebih tinggi untuk mengenai burung, tetapi ada terlalu sedikit kelinci di gunung, dan dia hampir dibunuh oleh orang-orang gunung di sekitarnya.
Dia hanya bisa datang ke sini dengan kebetulan untuk mencoba peruntungannya.
Namun, tidak ada keberuntungan hari ini, saya tidak bertemu kelinci di sore hari, tetapi saya bertemu beberapa burung pegar.
Sayang sekali dia melewatkannya.
Hanya memukul beberapa burung pipit dan mengambil setumpuk kayu bakar.
Dia meletakkan ketapel di tangan Dashan, berbalik untuk menggali sayuran liar di tanah, dan ketika dia berbalik, dia melihat Dashan memegang ketapel dengan kikuk ke langit untuk menembak burung.
“Kamu tidak bisa memukulnya seperti itu.” Wan Feng pergi untuk mengajarinya, “Letakkan batu-batu itu di sini, lalu tarik menjauh… Tunggu, bidik burung itu… Mari kita lihat, ada satu di sana, bidik kepalanya... Kamu bisa melepaskannya." Begitu
dia melepaskan, Da Shan juga melepaskannya, dan batu itu mengenai kepala burung itu.
Dia bertepuk tangan, "Dashan benar-benar kuat."
Dia berpikir bahwa Dashan dapat memukul sekarang karena dia membidik sebelumnya, tetapi dia tidak menyangka, setelah menggali sayuran liar dan berbalik, Dashan pergi untuk mengambil enam burung pipit dan kembali.
“Apakah kamu bertarung?” Wan Feng sedikit terkejut, dan sedikit tidak percaya.
Dashan baru saja belajar.
Dashan memasukkan burung pipit ke dalam keranjang dan mengarahkannya ke burung pipit yang sedang terbang di langit.
"Itu terbang, bagaimana kamu bisa ..." Sebelum Wanfeng bisa menyelesaikan kata-katanya, bayangan hitam jatuh dari atas kepalanya. Burung pipit terbang itu dirobohkan oleh gunung dan mendarat tepat di kakinya.
Wanfeng: "..."
Dia menatap Dashan dan bertanya setelah beberapa lama, "Apakah kamu baik-baik saja, bodoh?"
Dashan tersenyum padanya, tetapi senyumnya masih konyol, "Kakak, apa lagi yang harus aku lawan? akan menembakmu jatuh."
Wanfeng merasa luar biasa, dia menjentikkan jarinya, "Kelinci, aku juga membutuhkan burung pegar dan burung pipit sekarang, semakin banyak semakin baik, dan semakin banyak kamu mengalahkan, kamu bisa menjualnya."
Dashan mengangguk, dia membungkuk untuk mengambil batu, mengambil satu, melihat ke atas untuk mencari burung, tidak melihat ketapel, mengisi batu dengan tangan kirinya, dan fokus pada burung yang diparkir di pohon.
Baru pada saat itulah Wan Feng menyadari bahwa dia kidal.
Tapi dia mengajarinya makan dengan tangan kanannya.
Pada awalnya, dia terus makan dengan tangan kirinya, dan dia memukulnya di tangan.
Dia bahkan tidak tahu bahwa dia kidal.
Di malam hari, Dashan telah mengalahkan lebih dari lima puluh burung pipit, dan Wanfeng berlari kembali dengan bersemangat. Begitu dia memasuki pintu, Cheng Yu berteriak, "Cheng Yu! Datang dan lihat!"
Cheng Yu berlari keluar dan melihat bahwa orang bodoh itu meletakkan keranjang di belakangnya, turunkan, ada ranting, sayuran liar, dan ... puluhan burung pipit di keranjang.
Kakak, kenapa kamu begitu luar biasa hari ini!?” Cheng Yu berteriak, “Begitu banyak… ah, ah, saudari, kamu sangat luar biasa!”
“Itu bukan aku.” Wan Feng menunjuk Dashan dengan tersenyum, "Ya Itu ditabrak gunung."
Cheng Yu tertegun dan menatap Wanfeng dengan tidak percaya, "Kakak, jangan berbohong padaku, orang bodoh bisa mengalahkan burung?"
Wanfeng mengangguk.
Tangan dan wajah Dashan semuanya abu-abu, dan Wanfeng membawanya untuk mencuci muka.
Cheng Yu masih meneteskan air liur di sekitar tumpukan burung pipit.
Wanfeng mencuci handuk dan menyeka wajah Dashan, lalu mengganti air dan mencucinya lagi, dan melihat Dashan memutar handuk untuk menyeka wajahnya.
Wan Feng menatapnya kosong.
Dashan menundukkan kepalanya, tekniknya agak kikuk, sama seperti ketika dia memandikannya di hotel, bodoh, bodoh.
Tapi di mata bunga persik dia melihat ke bawah padanya, ombak bersinar dan bintang-bintang bersinar.
Dia menyeka wajahnya dengan bersih, menggosok handuk di bibirnya beberapa kali, memutar tenggorokannya, dan bertanya dengan suara rendah, "Kakak, bisakah aku ... menggigit mulutmu?"
Wan Feng berbalik untuk melihat Cheng Yu, anak laki-laki sedang berjongkok di tanah dan menghitung burung pipit.
Dia sedikit malu, tapi dia dengan cepat berjinjit untuk menyentuh bibir Dashan.
Dashan menyeretnya, dan Wanfeng menunjuk ke arah Cheng Yu.
Dashan mengerucutkan bibirnya kesal.
Wan Feng berpikir sejenak, menariknya, dan diam-diam memasuki ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...