Apakah "Bodoh (1v1)h" menyenangkan untuk berbohong padaku?
Ketika Liu Zhuangzhuang bereaksi, Xiao Jingrui sudah merobohkan lima, dan tiga lainnya terlalu muda.Melihat berusia sebelas atau dua belas tahun, ketika dia melihatnya mendekat, dia sangat ketakutan sehingga dia melarikan diri, menangis sambil berlari.
Wanfeng juga tercengang, setelah beberapa saat, dia memanggil Liu Zhuangzhuang, "Lihat apakah ada yang terluka."
Liu Zhuangzhuang buru-buru pergi untuk memeriksa beberapa orang yang tergeletak di tanah.
Beberapa pukulan Xiao Jingrui barusan tidak terlihat bodoh sama sekali.
Saat dia memeriksa, dia melihat pria itu dari sudut matanya, tepat pada waktunya untuk bertemu dengan mata persik dingin Xiao Jingrui.
Apa lagi yang tidak dimengerti Liu Zhuangzhuang? Pria ini berpura-pura bodoh!
Dia melirik angin malam lagi.
Apakah Wanfeng tahu bahwa dia bertingkah bodoh?
Xiao Jingrui menundukkan kepalanya dan mengambil tali tangan, dan menyerahkannya kepada Liu Zhuangzhuang, suaranya sangat rendah, "Jaga mulut itu, biarkan aku mendengarmu lain kali ..."
Dia berhenti dan tidak menyelesaikan kalimatnya. kalimat, tapi sorot matanya Kesejukan di dalam telah mendinginkan punggung Liu Zhuangzhuang.
Liu Zhuangzhuang mengangguk dengan tergesa-gesa, "Aku tahu, aku akan memberi tahu mereka ketika aku kembali."
Xiao Jingrui menepuk bahunya, berbalik untuk mengambil keranjang di tanah, dan berjalan ke Wanfeng.
Wan Feng baru saja selesai memeriksa yang lain, dan ketika dia melihatnya datang, dia menepuknya, "Ada apa denganmu? Kenapa kamu tiba-tiba memukul seseorang?"
Xiao Jingrui menatapnya dengan sedih dan tidak berbicara.
Melihatnya seperti ini, Wanfeng tidak tahan untuk memarahinya lagi, jadi dia hanya menariknya dan berkata, "Ayo pergi, ayo kembali."
Liu Zhuangzhuang menatap pemandangan ini dengan tertegun.
Setelah keduanya berjalan jauh, sekelompok teman yang dipukuli di tanah bangkit dan bertanya kepada Liu Zhuangzhuang, "Orang bodoh itu ...?"
"Dia bukan orang bodoh." Liu Zhuangzhuang melihat ke arah di mana Wanfeng dan Xiao Jingrui pergi. , "Jangan ucapkan kata-kata itu lagi di masa depan, dia hanya membuat beberapa pukulan, dan jika kekuatannya lebih kuat, kamu akan mati."
Beberapa orang menutupi leher mereka dengan ketakutan.
Penampilan orang bodoh yang bergegas untuk meraih leher mereka barusan membuat mereka takut sampai-sampai mereka masih ingin gemetar.
Begitu Wanfeng membawa pulang si bodoh, dia duduk di tempat tidur dan memeriksa lengan dan tangannya.
“Apakah kamu tidak terluka?” Wan Feng memeriksa tangannya dengan hati-hati, dan kemudian memeriksa wajahnya.
Xiao Jingrui menatapnya dengan lembut dengan sepasang mata bunga persik, lalu memeluknya, menekan gayung di bagian belakang kepalanya, dan mencium bibirnya.
Pada saat bibir dan gigi menempel satu sama lain, suara angin malam datang dari udara.
“Haruskah aku memanggilmu Dashan, atau haruskah aku memanggilmu Xiao Jingrui?”
Xiao Jingrui berhenti.
Dia melepaskan Wan Feng, hanya untuk melihat cahaya merah samar di mata biru muda Wan Feng.
“Apakah menyenangkan membohongiku Xiao Jingrui?”
Xiao Jingrui berdiri dengan panik dan memeluknya, “Maaf, Wanfeng jangan marah.” Wanfeng meronta-ronta dengan keras
, tetapi tidak bisa mendorong belenggu kuat pria itu. jauh.
Dia menangis dan menamparnya, "Kamu tidak bodoh! Aku bodoh! Kamu telah ditipu sepanjang waktu! Kamu pembohong!"
"Ya, ya, aku pembohong." Xiao Jingrui meraih tangannya dan letakkan Dia mencium bibirnya, "Berhenti memukul, hati-hati tanganmu sakit."
Mendengar ini, Wanfeng menjadi lebih marah, sangat marah sehingga air mata jatuh, dia membuka mulutnya dan menangis sedih,
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ... ... kamu berbohong padaku... dasar bodoh... dasar bajingan besar ... wuwuwu ... aku tidak ingin melihatmu ... aku membencimu ... "
"Jangan marah, itu semua milikku. salah." Xiao Jingrui menjilat air matanya, "Salahkan aku, salahkan aku, jangan abaikan aku, oke?"
"Kamu tidak bodoh, pergilah ..." Wan Feng mendorongnya menjauh, menunjuk ke pintu dan berteriak, "Kamu
pergi—" "Wan Feng ..." Mata bunga persik Xiao Jingrui basah, "Aku tidak punya apa-apa sekarang, hanya kamu, jangan usir aku, oke?
" pembohong!" Wan Feng menunjuk ke pintu dan berteriak, "Pembohong, pergi—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...