64

190 3 0
                                    

Bodoh (1v1) h" Dashan...jangan...ah...
Ketika Xiao Jingrui dibawa ke dalam ruangan, Wan Feng begitu lembut sehingga dia kehilangan semua kekuatannya.

 Dia telanjang, mengenakan mantel pria, dan dalam perjalanan dibawa ke kamar oleh pria itu, vaginanya masih menelan kemaluan pria itu.

 Dia sangat terganggu sehingga dia ingin berteriak, tetapi dia takut membangunkan orang tuanya, jadi dia hanya bisa menutup mulutnya dengan erat, tetapi dia memaksakan air mata fisiologisnya keluar, perut bagian bawahnya bergetar beberapa kali, dan aliran keriting air mengalir keluar lagi.

 Di tempat tidur, Xiao Jingrui mengangkat selimut dan berbaring dengan dia di pelukannya.

 Wan Feng berbaring di lengannya, dan ketika dia mengangkat tangannya dan mencubit pantatnya yang berdaging ke atas dan ke bawah, kesenangan membuat giginya yang terkatup mengendur, dan dia mengeluarkan beberapa erangan.

 "Ha... ah... um..."

 Dia menutup mulutnya dan didorong mundur beberapa kali oleh pria itu, dan memanggil lagi.

 Wan Feng menekan suara yang mengalir ke tenggorokannya, dan memukul bahu Xiao Jingrui dengan gemetar, "Dashan...jangan...jangan...jangan lakukan itu, Ayah...Ama. ..untuk sementara...ha ah...bangun... Ah..."

 Xiao Jingrui terengah-engah, mencium telinganya, napasnya bahkan lebih panas, "Aku akan segera baik-baik saja. " Wan Feng dicubit dan disetubuhi

 olehnya selama puluhan kali, dia mengendalikannya. Dia terus berteriak, "Ah... um... Dashan... Pelan-pelan..."

 Dongwu Wang Huaru mendengar gerakan itu.

 Begitu dia berjalan ke pintu, Wanfeng mendengar langkah kaki, seluruh tubuhnya tegang, menutupi mulutnya dengan satu tangan dan mulut Xiao Jingrui dengan tangan lainnya.

 Xiao Jingrui menarik selimut ke atasnya dan berhenti.

 Tetapi karena kegembiraan dan kegembiraan yang tak terkatakan, ayam daging itu melambung liar di tubuh Wanfeng.

 Wan Feng dalam keadaan tegang, perut bagian bawahnya bergetar, dan dia langsung mencapai klimaks.

 Dia menutup mulutnya erat-erat, air mata mengalir di wajahnya, tubuhnya gemetar, dan pelacur mengalir di sepanjang ayam ke perut bagian bawah pria itu, dan kemudian mengalir di sepanjang perut bagian bawah ke seprai.

 Wang Huaru datang dan menyalakan lampu, dan melihat orang bodoh berbaring di tempat tidur, selimut di dadanya menonjol tinggi, dan ketika dia melihat ke dalam, dia memegang seseorang. Dilihat dari rambut kuning yang terbuka, itu adalah Wanfeng .

 Orang bodoh ini benar-benar tidur dengan Wanfeng?

 Wang Huaru berjalan ke Wanfeng dan ingin mengangkat selimut dan meletakkan Wanfeng di tempat tidur Cheng Yu.

 Tapi kemudian dia berpikir bahwa dia tidak bisa menahan Wanfeng, Cheng Dashu tidur seperti babi mati, dan dia adalah seseorang yang sudah lama tidak menjalani operasi, dia tidak ingin mengganggunya.

 Setelah memikirkannya, dia berbalik dan pergi.

 Lupakan saja, mungkin Wan Feng ingin memeluk si bodoh untuk tidur.

 Sejak Wang Huaru datang ke titik keberangkatan, angin malam telah tercekik hingga mencapai klimaks dua kali.

 Dia dipenuhi keringat di bawah selimut, dan air mata mengalir di seluruh dada Xiao Jingrui, dan air kotor dari vaginanya meluap ke kaki pria itu.

 Begitu Wang Huaru pergi, Wanfeng melepas selimut dan terengah-engah. Sebelum dia bisa bernapas secara merata, pria itu mencubit pinggangnya dan mulai bergerak.

 "Cepat...cepatlah..." Wan Feng mendesaknya, dia sudah diliputi kesenangan.

 Xiao Jingrui mencubitnya dan menidurinya dengan keras selama lebih dari dua menit sebelum dia dengan cepat menariknya keluar dan menembak pakaian di samping tempat tidur.

 Setelah melempar begitu lama, Wan Feng sangat lelah sehingga dia terlalu malas untuk mengganti seprai, jadi dia menutup matanya dan tertidur, Xiao Jingrui memeluknya dari belakang.

 Wanfeng tidur dalam keadaan linglung, hanya untuk merasakan bahwa raksasa kokoh itu didorong masuk dari belakang lagi, dia membuka matanya dengan gerutuan, ruangan itu gelap, hanya suara napas pria yang sama beratnya.

 "Dashan...jangan...ah..." Wanfeng meraih lengannya dengan air mata berlinang, tetapi pria itu meraih pergelangan tangannya dan menekannya di pinggangnya, "Um...ah...

 " postur masuk ke belakang , membuat seluruh kulit kepalanya mati rasa, dan kenikmatan itu seperti krim kue, mengalir dari atas kepalanya lapis demi lapis, dia disetubuhi sehingga dadanya didorong ke depan, tetapi pantatnya melekat erat ke selangkangan pria itu. Membuat suara berderak.

 Postur ini sangat dalam, dan ukuran pria itu bahkan lebih menakjubkan. Wanfeng dimasukkan oleh pria itu kurang dari satu menit, dan kemudian dia memutar dan mulai berteriak dengan suara rendah, "Woooooooo ... Dashan.. Dashan..."

 Dia terus memanggil namanya, tidak tahu apakah harus menyuruhnya berhenti atau bergegas.

 Xiao Jingrui didorong lebih keras dan lebih keras oleh teriakannya. Dia memasukkannya lebih dari 20 kali, dan tiba-tiba menarik salah satu kakinya. Kekuatan dorongnya begitu berat sehingga bahkan skrotum mengenai pantatnya. Membuat suara yang jelas.

 Angin malam berteriak tak terbendung, "Ah ah ah ah ..."

 Xiao Jingrui dengan cepat mengulurkan tangan dan menutup mulutnya.

 Jeritan Wan Feng semua tertutup di telapak tangannya.

 Xiao Jingrui menutupinya dengan satu tangan, mencubit pinggangnya dengan yang lain, dan memasukkannya puluhan kali, sebelum dia menariknya keluar dengan terengah-engah, dan cum di punggung bawahnya.





Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang