"Bodoh (1v1) h" dipukuli oleh orang bodoh
Si bodoh terlalu terikat pada angin malam.
Wang Huaru tidak dapat menemukan kesempatan untuk berbicara dengan Wanfeng sendirian selama beberapa hari.
Bahkan Wanfeng pergi ke kamar mandi, si bodoh akan mengikutinya.Wan Feng bahkan lebih terbiasa dengannya, bahkan mengambil selembar kertas untuk menyeka pantatnya untuk menghindari si bodoh.
Wang Huaru melihatnya di matanya, dia marah di dalam hatinya, dan dia berpura-pura tenang.
Makan bersama, cuci muka bersama, bahkan mandi dan menyikat gigi di malam hari, berdiri bersama, apalagi tidur di malam hari, dan Wanfeng berbaring tepat di sebelah si bodoh.
Seolah-olah itu dibuat untuk Wang Huaru, sangat marah sehingga Wang Huaxin menginjak kakinya dan menarik telinga Cheng Dashu.
"Hei, hei, sakit—" Cheng Dashu melompat kesakitan.
Baru pada saat itulah Wang Huaru melepaskannya, dan berkata dengan marah, "Jangan tanya, gadis di keluargamu itu gila!"
Cheng Dashu memikirkannya dan bertanya, "Apakah dia benar-benar ingin bersama orang bodoh?"
" Makan dan minum bersama. ......Tidur, bagaimana menurutmu?" Wang Huaru menutupi wajahnya, "Aku minta maaf untuk ibuku, dan aku minta maaf untuk ibumu.
" lakukan dengan mereka?" Cheng Dashu tampak kosong.
Wang Huaru dimakamkan di telapak tangannya dan meratap, "Bagaimana rasanya hidup bersama tanpa menikah?"
Cheng Dashu mengerutkan kening, "Tidak, bagaimana dia bisa menikah seperti orang bodoh?"Wang Huaru mengangkat kepalanya dari telapak tangan. dari tangannya, “Apa maksudmu? Apakah kamu benar-benar akan menikahi mereka?”
Cheng Dashu tercengang, “Tidak, bukankah kamu memilih ini terlebih dahulu?”
“Cheng Dashu, kamu gila, kamu masih memikirkan mereka. menikah?!"
"...Tunggu sebentar. , Ini jelas kamu... ah, sakit—"Cheng Dashu dan Wang Huaru mengkhawatirkan Wanfeng dan si bodoh setiap hari, tetapi kedua pihak hidup sangat santai.
Di pagi hari, mereka berdua pergi ke gunung untuk berburu burung, tangan Xiao Jingrui membeku, dan Wanfeng mengambil tangannya dan menghembuskannya dengan mulutnya.
Setiap kali Xiao Jingrui melihat matanya penuh keseriusan, hatinya terasa hangat.
Sepotong salju jatuh dari dahan di atas kepalanya dan mendarat di atas rambutnya.Xiao Jingrui mengulurkan tangan dan menyekanya untuknya. Wan Feng mengira dia menyentuh kepalanya dan mengangkat kepalanya untuk memberinya senyum hangat.
Xiao Jingrui tidak bisa menahan diri, mengaitkan dagunya, menekannya ke pohon dan menciumnya."Jangan ... di sini ... seseorang." Wanfeng mendorong dan terengah-engah karena ciumannya.
Xiao Jingrui melepaskannya dan pergi mengambil keranjang dan ketapel.
Dia keras.Melihat dia sedang terburu-buru untuk pulang, Wanfeng tersenyum dan mencubit pinggangnya, "Ada apa denganmu? Kenapa kamu seperti ini setiap hari baru-baru ini?"
Tidak hanya setiap hari, tetapi berkali-kali dalam sehari.Keduanya berjalan kembali berpegangan tangan, dan bertemu Liu Zhuangzhuang dan teman-temannya di tengah jalan.
Senyum di wajah Xiaofeng memudar.
Liu Zhuangzhuang tampak sedikit sedih ketika dia melihat mereka berdua berpegangan tangan. Ketika Wanfeng diangkat, dia mendengar beberapa kata yang dia katakan di telepon melalui Wanfeng. Dia suka orang bodoh.
Tapi, mendengarnya adalah satu hal, benar-benar melihatnya adalah hal lain.Untuk pertama kalinya, dia merasa bahwa melihat orang bodoh adalah hal yang sangat mempesona sehingga dia menundukkan kepalanya dan tidak ingin melihat lagi.
Dia ingin bolak-balik, tetapi teman-teman kecil lainnya berjuang untuknya."Cheng Wanfeng, apakah kamu buta? Kamu sebenarnya menyukai orang bodoh ini, tetapi tidak menyukai Da Zhuang kami.
"Ya, dia bodoh, apa yang kamu sukai
darinya? Kamu masih berpegangan tangan dengannya, kamu sekarat tawa!” “Hahahaha! Cheng Xiaofeng suka orang bodoh! Hahaha! Cheng Xiaofeng suka orang bodoh!”
“Tidak heran Mom dan Dad berkata Wanfeng akan menikahi orang bodoh di masa depan… Akankah kamu melahirkan sedikit bodoh di masa depan?
” Hahahahaha Si bodoh besar dan si bodoh kecil... Hahaha, semua keluarga bodoh!"
Wan Feng tidak bisa mendengarkan lebih lama lagi, dan berbalik untuk pergi, hanya untuk melihat si bodoh itu tiba-tiba bergegas mendekat."Dashan!" panggilnya buru-buru.
Xiao Jingrui sudah diusir, dan anak laki-laki yang tertawa dan memarahi keluarganya sebagai orang bodoh ditendang olehnya.
Di antara kelompok teman Liu Zhuangzhuang, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak yang belum bersekolah. Dia adalah yang tertua di antara mereka. Dia berusia dua puluh tahun ini. Ada delapan atau sembilan orang bersama, dan mereka semua keluar bersama untuk melawan burung pipit.Ini adalah pertama kalinya mereka, ketika ada sekelompok orang yang begitu kuat.
Dipukuli oleh orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...