🖤TRANSMIGRASI 01.

46.8K 2.6K 39
                                    

Selamat membaca kembali'jangan lupa vote dan komennya ya makasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca kembali'jangan lupa vote dan komennya ya makasih

Di dalam ruangan terdapat sosok Gadis cantik yang kini sedang berbaring bosan di dalam kamar megahnya sambil membaca novel yang berada di kedua tangan lembutnya.

Kinsley gadis cantik sejuta pesona yang kini sedang terbaring bosan, ia menatap datar buku tebal yang berada ditangannya itu.

Dalam hati dia selalu memaki-maki buku tebal tersebut.

"My ZELQUES" adalah judul dari novel yang sedang dibaca oleh kinsley.

My ZELQUES bercerita tentang sosok gadis cantik yang menjabat sebagai ketua OSIS di SMA D.GA HIGH INTERNASIONAL SCHOOL (HIS). Ketua OSIS yang banyak di gemari para kaum hawa maupun Adam karena keramahan dan parasnya yang menawan.

AZILA ARTINA QUELIN, itulah namanya

dia adalah gadis cantik pemeran protogonis dalam novel MY ZELQUES.

Dan DEVANRA GEMASYA ALEXANDER, Anak dari pemilik SMA HIS Gema yang memiliki sifat dingin, Datar, Kejam dan emosional yang tinggi. di pertemukan dengan gadis cantik yang baik dan lemah lembut seperti Ila

Kita back kinsley.

Didalam part yang paling membuat kinsley emosi adalah dimana Gema mengumumkan bahwa dia menjadikan ila sebagai kekasihnya hanya karena sebuah taruhan.

Taruhan yang dia dan teman-temannya buat, sedangkan mendengar itu ila kecewa, marah dan sedih karena dia sudah terlanjur mencintai gema dan selalu bergantung pada gema.

Karena terlalu kecewa dan sedih akhirnya ila berlari keluar dari halaman sekolah menuju gerbang.

Karena tak melihat kiri-kanan ila tak menyadari bahwa di arah kanan terdapat sebuah bis besar yang kehilangan kendala alhasil ila tertabrak dan terpental cukup jauh.

Gema yang tadinya berlari untuk mengejar ila terkejut dan merasa bersalah pada dirinya.

Ia segera menghampiri ila mengangkat kepala ila untuk di taruh di pahanya.

Darah sudah bercucuran dimana-mana, bahkan baju dan celana Gema kotor karena banyaknya darah dari kepala ila.

hampir semua murid SMA HIS berkerumun untuk melihat keadaan ila.

Mereka sangat syok karena melihat ila sudah terpejam tidak berdaya dan darah ada di mana-mana.

Gema segera mengangkat ila dengan kedua mata berkaca-kaca, ia berteriak kepada temannya agar segera membawa mobil untuk membawa ila kerumah sakit secepatnya.

Tapi naas kecelakaan yang di timpa ila cukup parah dan di situ juga dokter mengatakan bahwa ila tidak bisa di selamatkan.

Gema yang mendengar itu marah dan sedih, dia kecewa dengan dirinya sendiri.

Sebenarnya sebelum dia dan teman-temannya merencanakan taruhan itu dia sudah memiliki rasa kepada ila.

Di terakhir part gema bunuh diri karena terlalu larut dalam kesedihanya dan merasa kesepian, sebelum ila meninggalkannya ila selalu merawat dan memperhatikan dirinya, itulah yang membuat Gema nyaman berada di dekat ila, dan kini semua itu tidak akan pernah terjadi lagi, ila gadis cantik ketua OSIS lemah, lembut itu telah meninggalkan dirinya.

Sangat klis bukan cerita ini?.

Kinsley yang sedari tadi menahan emosi lantas membanting novel itu dengan kasar.

"Novel sialan novel bangsat! Gw belum puas anjing "emosi kinsley saat dia belum puas dengan penyesalan gema.

Kinsley berdecak sinis.

"Cih menjijikkan, kalau gw masuk kedalam novel sialan itu gw bakal ratain semua cowok di sana dan membuat mereka sujud di bawah kaki gw "geram kinsley sambil menatap novel yang kini sudah tergeletak dilantai dengan tajam.

Mendengar ucapannya sendiri kinsley terkekeh sinis.

"Heh sayangnya itu hanya ucapan semata "sambung kinsley sambil tersenyum remeh.

Ini sangat mustahil bukan?

Tapi kita tidak tau takdir tuhan. Bisa saja ucapannya itu didengar oleh tuhan lalu dengan senang hati Tuhan mengabulkan permohonannya itu?

Karena sibuk mengontrol emosinya, beberapa menit kemudian suara bunyi ponsel terdengar.

Kinsley dengan malas berdiri lalu menuju nakas, dimana letak ponselnya berada, ia berdiri dan segera mengangkat panggilan tersebut.

"Hm"

"Halo "suara berat terdengar dari asal ponsel kinsley.

"Ck kenapa cepet jangan basa-basi gw lagi males "decak kinsley dengan ketus.

Laki-laki yang menelponnya mendengar itu lantas mengembuskan napasnya dengan kasar.

"Gw dari tadi udah nungguin Lo kenapa belum Dateng-dateng? "Tanyanya penuh penekanan.

Kinsley yang mendengar itu menaikkan satu alisnya bingung, mengapa dia menunggunya? "pikirnya heran.

"Ck gw tau pasti Lo lupa kan? "Balasnya dengan nada yang berubah menjadi dingin.

"Cih bahkan wanita mudah sepertimu sudah pelupa "decihnya.

Kinsley yang mendengar itu lantas tidak terima.

"Sialan! lupa itu wajar bangsat "emosi kinsley.

Laki-laki yang di seberang sana terkekeh.

"Hm ya itu wajar "ucapnya mengejek.

"Bacot gw kesana sekarang dan siap-siap aja Lo tinggal nama "ucapnya remeh.

"Ya aku tunggu sayang "godanya

Tit
Suara sambungan terputus.

Kinsley yang sudah emosi karena novel sialan itu lantas kembali emosi, ia segera mengambil jaketnya dengan kasar lalu keluar menuju garasi.

Kinsley memasuki mobilnya dengan kasar lalu meleset dengan kecepatan yang terbilang cukup cepat.

Entah kenapa mendadak kepala kinsley pusing ia tidak fokus,, karena tidak fokus dia berfikir untuk menghentikan mobil itu, tapi naas rem itu blong.

"Sialan "desis kinsley terus menginjak rem mobil itu.

Kinsley menghela nafas, ia sudah pasrah dan menerima apapun yang nantinya terjadi padanya.

Karena melihat ada sebuah gerobak bakso di depannya reflek kinsley membanting stir dengan kasar

AKHHH!!!
BRAKK!! DUAR!!

suara benturan badan mobil dan tiang yang cukup keras.

Bahkan semua warga berkerumun untuk melihat kecelakaan itu.

Para warga berbondong-bondong untuk segera menelepon polisi dan ambulans.

"Hilang duit gw "gumam kinsley sebelum ia benar-benar menutup mata.

Dan beberapa menit kemudian terdengar suara ambulans dan mobil polisi datang untuk mengevaluasi jasat kinsley dan mobil yang terbilang cukup hancur itu.

















TBC





Makasih dan sampai jumpa di chapter selanjutnya.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang