Ini termaksud chapter terakhir, nggak ada extra chapter lagi ya hehehe😅🙏
HAPPY READING GUYS!!!!!
Sosok anak laki-laki berwajah tampan dan bersurai hitam pekat tengah bersimpuh sambil menangis membawa mainannya.
Sedangkan anak laki-laki satunya, ia hanya menatap bocah menangis tersebut sambil memutar bola matanya dengan malas.
"Diem, suara Lo berisik "ucap anak itu dengan nada dinginnya.
Walaupun usianya masih tergolong cukup bocil, tapi kosa-kata anak tersebut sudah seperti pria dewasa.
Mendengar itu, bocah laki-laki yang tadi menangis lantas menghentikan tangisannya, lalu menatap tajam anak laki-laki yang tengah duduk di kursi taman depan rumah milik mereka.
"Gara-gara Lo mobil-mobilan kesayangan gw rusak sialan! "sentak bocah tersebut.
Bocah itu menyandarkan punggungnya pada kursi, lalu mengangkat kakinya di atas paha.
"Jangan kayak bocil, mobil-mobilan rusak dikit aja langsung nangis "balasnya dengan nada dingin.
Mendengar itu, anak laki-laki tampan itu berdiri, lalu menghampiri bocah laki-laki yang tengah menatapnya dengan dingin.
"INI MOBIL-MOBILAN HADIAH DARI MOMMY!!"sentakya.
Karena tidak terima dengan nada tinggi yang di layangkan adiknya padanya, lantas bocah tersebut berdiri dari duduknya. Lalu menatap tajam anak laki-laki di depannya.
"Gw kakak Lo, jadi jangan pernah tinggi in nada suara Lo di depan gw "geramnya.
Saat anak laki-laki bersurai hitam pekat itu akan membuka suara, suara lembut milik kesayangan mereka menghentikan dirinya.
"Ada apa ini?"tanya asal suara tersebut.
Mereka menoleh ke arah suara, lalu menatap wanita cantik yang tengah berjalan ke arah mereka.
Tatapan yang tadinya penuh emosi, lantas meredup begitu saja.
"Mommy"panggil bocah yang tadinya menangis itu dengan nada rengekan.
Ia berlari ke arah mommynya, lalu memeluk perut wanita cantik itu dengan erat.
Kinsley mengelus surai halus tersebut.
"Ada apa boy?"tanya kinsley.
Gion mendongak sambil menatap kinsley dengan kedua mata berkaca-kaca, dan jangan lupa bibir mengerucu kedepan. Ugh sangat menggemaskan di mata kinsley.
Yaps mereka berdua adalah kedua anak kinsley.
Gion dan gima.
Kedua bibit unggul yang di buat oleh Gema dan kinsley yang kini sudah mulai beranjak dewasa.
Keduanya memiliki paras yang sangat tampan, gima sang kakak yang memiliki mata hitam pekat dan tajam bak elang. Dan Gion yang juga memiliki mata hitam pekat dan tajam.
Sangat tampan dan menggemaskan di waktu bersamaan.
Sedangkan kinsley? Bertambahnya usia membuatnya semakin cantik dan dewasa. Kecantikan wanita itu tidak pernah luntur dan membosankan, malah wajahnya kini semakin membuat siapapun yang melihatnya terjerat kedalam pesona seorang kinsley.
Lanjut.
"Gima jahat mom, dia rusakin mainan Gion hiks "tangis Gion sambil memperlihatkan mainan yang terlihat cukup rusak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...