Guys apa kabar semoga baik selalu yaa, maaf jarang/kelamaan up hehe soalnya mikir alurnya mau gw buat gimana lagi wkwk.
Oh iya Jadi ini chapter yang aku maksud,
Kalian bisa baca dulu chapter ini, terus komen nyambung dan seru ngak? Kalau ngak nyambung komen yaaaa biar aku bisa perbaiki. Dan mungkin banyak ketypoan juga mohon di maaf kan🙏
Sebenarnya aku ragu sih buat up chapter ini soalnya kayak agak ngak nyambung gitu🤧iya ngak sih? Atau cuma aku aja yang merasa begitu.
Pokoknya kalian komen deh nyambung atau enggak, kalau kalian ngak komen aku makin ragu nih wkwkwk.
Tremor juga....
Oh iya sebelum itu aku juga mau mengingatkan jangan lupa follow akun Instagram aku @ssra_n1l dan follow juga akun wattpad syahanini biar kalian ngak ketinggalan info yang aku buat dan ngak ketinggalan juga cerita aku....
Dan makasih juga buat yang udah vote cerita ini🙏aku ngak nyangka cerita aku bisa di baca orang-orang.
Dan ngak nyangka juga cerita ini udah ribuan aja😅
Pokoknya beribu terima kasih buat kalian semua yang udah vote cerita akuuuuu.
Maaf kebanyakan bacot, sekarang kita lanjut kecerita ajaa yaaa.
HAPPY READING GUYS!!!!!!!
Setelah pergi dari sana Keira menyempatkan diri untuk mengambil tas di dalam kelasnya.
Dan kini ia tengah berjalan menuju gerbang sekolah,
entah moodnya turun begitu saja saat ada keributan di kantin tadi.
Dan niat Keira sekarang adalah keluar dari sekolah ini dan membolos.
Keira bersikap dada di depan gerbang sambil berdecak kesal.
"Ck mana gerbang di kunci lagi "decaknya dengan kesal.
Keira berjalan ke arah pos satpam, dan ia melihat pak Ahmat selaku penjaga satpam di sekolah ini tengah tidur sambil mendengarkan radio.
"Apa gw ambil aja ya kuncinya"pikir Keira saat ia melihat kunci yang berada di atas meja dekat satpam tersebut.
Keira berpikir sejenak lalu tanpa pikir panjang ia berjalan ke arah meja satpam itu dengan pelan dan hati-hati, takut penjaga satpam itu terbangun.
Bisa gawat kalau dia terbangun, bisa-bisa Keira tidak jadi membolos.
Keira berusaha meraih kunci itu dengan pelan.
Krek.
Suara meja yang tak sengaja tergeser karena senggol dari pinggang keira.
Eungh.
Keira memejamkan matanya dan meringis kecil saat pak Ahmat terlihat terusik dari tidur nyenyak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...