🖤 TRANSMIGRASI 17.

19K 1.3K 51
                                    

Nah kita udah ke chapter ke 17 nih. Hehe

Aku cuma mau ngingetin sekali lagi jangan lupa votenya yaaa biar aku lebih semangat up cerita ini.

Maaf kalo ada ketidak sambungan 🙏




Ok HAPPY READING GUYS!!!!













Tapi mau gimana lagi badannya sangat bau keringat dan lengket. Tidak mungkin kan gadis cantik. Anggunnly. Dan imut ini bau badan iuwh.

PD dulu gpp kali.

Skip.

Keira merendamnya dirinya sambil mendongak memejamkan mata.

"Huft capek banget "desis Keira.

Ia membuka mata indahnya lalu menatap jari lentik yang di hiasi oleh cat kuku merah darah itu. sambil sedikit memiringkan kepalanya dan tersenyum miring.

Kuku Keira
By: pinterest.

Kuku KeiraBy: pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cih. Belum di mulai aja rencana udah berjalan dengan sendirinya "gumam Keira.

"Ssst fuck "lanjutnya sambil mendesis dan mengeringai lebar saat ide gila terlintas di otak cerdiknya.

Apa itu? Hanya Keira yang tau.

Keira mengusap paha mulusnya dengan anggun.

"Ila ila. asal Lo tau sebelum gw masuk kedalam novel sialan ini gw. udah tau semua alurnya dan gw juga udah tau kebusukan Lo "ujar Keira dengan terkekeh.

"Tunggu kehancuran Lo ila. Gw bakalan rebut semua yang Lo miliki~ ".

"Termaksud kepercayaan Daddy kesayangan Lo"sambung Keira sambil menyeringai semakin lebar.

Setelah cukup lama berendam.
Keira segera keluar tadi bak besar itu dan mengambil handuk untuk menutupi tubuh indahnya.

Keira berjalan di depan kaca besar yang berada di sana.

"Not bad "ucap Keira sambil memandang tubuhnya.

Keira berjalan menjauhi Kaca itu lalu berjalan ke arah pintu keluar.

Ia mendudukkan dirinya di atas meja rias yang tak jauh dari sana lalu membuka hpnya.

Kedua alis Keira menyengit.

"Keira ngak punya Instagram? seriously!? "ucap Keira memandang benda yang berada di tangannya itu tidak percaya.

Heran aja gitu jaman sekarang ngak punya Instagram. Ya walaupun itu menurut beberapa orang tidak penting. tapi kalau menurut kinsley itu adalah aplk paling penting dalam hidupnya. Lebay? tapi itu kenyataan.

"Huft jadi sekarang gw harus buat akun Ig heh"

"Ok gw bakalan buat akun dan ngepost foto. Sayang dong punya muka cantik ngak di post "ujar Keira sambil terkekeh.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang