Ni DOUBLE up nya. Sebelum baca vote ya, dan kalau vote kalau bisa juga jangan setengah-setengah heheh😅
Komen kalau seru, dan komen juga kalau nyambung. Sorry kalau makin lama alurnya nggak nyambung heheh🤧
Jangan lupa follow akun Ig @ssra_n1l dan follow juga akun wattpad ini.
Gw tau kok kalian para orang baik🤗uwuw.
Udh itu aja.
HAPPY READING GUYS!!!!!!!!!
Saat ini hari Minggu pukul 07.21 pagi
Di ruangan 19 terdapat anak kecil tampan, siapa lagi kalau bukan Adam. Ya dia sudah siuman tadi malam.
Kedua orang tua Adam tentu saja senang melihat anaknya sudah sadar. Dan yang membuat mereka lebih senang lagi adalah, Adam terbebas dari penyakitnya. Yang artinya Adam sudah sehat sentosa.
Adam menatap kosong kedepan, dan arum yang melihat itu menghela nafas dengan kasar.
"Adam kenapa?"tanya Arum.
Adam melengkungkan bibirnya, kebawa dengan mata yang berkaca-kaca.
Melihat itu lantas Arum menatap Adam dengan khawatir, ia segera berdiri dan memeluk tubuh mungil Adam.
"Adam kenapa sayang?"tanya arum sekali lagi.
Adam terisak dan mendongak untuk menatap arum.
"Kakak Keira bohong hiks. Katanya kak Keira bakal jenguk Adam"balas Adam sambil terisak.
Mendengar itu lantas Arum menghela nafas.
"Kakak Keira nggak bohong kok. Kak Keira kemarin jenguk Adam, tapi Adamnya masih bobo"ucap Arum sambil mengelus surai Adam.
Mendengar itu lantas Adam berhenti terisak.
"Beneran? Kenapa mama nggak bangunin Adam "ujar Adam dengan lesuh.
Arum terdiam.
Ia balik menatap Adam sambil mengusap pelu yang berada di sudut mata Adam.
"Adam kemarin tidurnya nyenyak banget, mama sama kak Keira jadi nggak mau ganggu Adam tidur "jawab Arum dengan lembut.
Adam mengerucutkan bibirnya.
"Adam sekarang mau temuin kak Keira, boleh kan ma?"tanya Adam sambil menatap Arum dengan tatapan penuh permohonan.
Melihat itu lantas Arum membuang muka.
"Adam masih belum sepenuhnya pulih, dan kata dokter juga Adam harus banyak istirahat. Mama janji nanti kalau Adam udah sepenuhnya pulih, mama bakal ajak Adam buat jenguk kak Keira "bujuk Arum sambil mengelus pipi Adam.
Adam menekuk wajahnya dengan lesu dan mengangguk pelan.
"Mama janji kan?"cicit Adam.
Arum tersenyum lembut.
"Janji sayang "balas Arum.
Saat mereka tengah asik berbincang, decitan pintu membuat mereka mengalihkan pandangan ke arah pintu.
Kedua mata Adam berbinar saat melihat siapa yang tengah masuk dan berjalan ke arahnya.
"Papa!"antusias Adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...