🖤TRANSMIGRASI 03.

36.4K 2.3K 47
                                    

Haiii balik lagi wkwkwkw.

Yang masih ngak percaya kalo ini akun kedua aku. Aku jelaskan sekali lagi ygy kalo ini beneran akun kedua aku jadi buat kalian yang ngira ini plagiat atau apa bukan guys tapi ini beneran akun kedua aku wkwkw.

Akun pertama hilang dan lupa kata sandinya jadi ngak tau bisa balik atau enggak wkwk🙏😭

Rasanya pengen nangis banget galau segalau galaunya lah pokoknya. Kalau kalian ada saran buat bisa kembalikan akun SyaharaRani itu kalian chat aku ya makasih😘

Udah lah kita lanjut aja wkwkw happy reading!!!!! Kalo bisa buat yang ini rame juga ya wkwkwk






"Bagaimana dok keadaan anak saya "tanya mommy Keira sebut saja zeva.

"Nona Keira baik-baik saja, Kondisinya juga mulai sedikit membaik dari sebelumnyam jadi tuan dan nyonya jangan khawatir "jelasnya kepada kedua orang tua Keira.

Di sini kinsley langsung kita panggil Keira aja ya.
Ok lanjut.

Mendengar itu zeva dan Zeus menghela nafas lega.

Syukurlah putrinya baik-baik saja, batin mereka dengan lega.

"Baik karena tugas saya sudah selesai saya izin pamit, "pamit dokter itu kepada mereka dan di balas anggukan.

Sesudah kepergian dokter, zeva berjalan menghampiri keranjang putrinya lalu duduk di tepi kasur, diikuti oleh Zeus yang berdiri di sebelah istrinya sambil mengusap bahu zeva.

"Cepat bangun sayang mommy nggak sanggup kalo liat kamu gini terus "ucapnya Dengan terisak.

Melihat istrinya menangis lantas Zeus segera membawa zeva kedalam pelukannya.

"Stt tenang, pasti anak kita baik-baik aja sayang "Zeus terus mengucapkan kata-kata penenang untuk zeva dan sesekali mengecup pucuk kepala istrinya.

"Lebih baik kita keluar dulu biarin keira istirahat " ucapnya kepada sang istri yang masih sedikit terisak.

Zeva mengangguk dan berdiri dari duduknya. Mereka segera keluar, tak lupa menutup pintu.

Setelah kepergian mereka berdua Keira segera membuka matanya.

Yaps sebenarnya dia sudah terbangun beberapa menit yang lalu dimana saat dokter itu pergi dari kamarnya.

"Ck sialan jadi gw beneran bertransmigrasi "gumam Keira sambil mengacak-acak rambutnya.

"AKHH!! kenapa bisa gw bertransmigrasi kedalam tubuh gadis penyakitan kaya si keiranjing sih, Nggak ada yang aesthetic dikit gitu apa!, udah penyakitan cuma figuran lagi emang bangsat "frustasinya.

Sebelum dia tersadar dari pingsan, kinsley bermimpi bahwa dia bertemu dengan pemilik asli dari tubuh ini yaitu Keira. Dia mengatakan bahwa tubuh yang di tempatnya ini sekarang adalah miliknya dan Keira berkata bahwa kinsley harus menjaga dan merawat tubuh ini dengan baik.

Keira juga berkata bahwa dia mungkin tidak bisa lagi kembali keraga aslinya.

Setelah mengatakan itu Keira sudah pergi begitu saja sebelum kinsley menjawab.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang