Guys, sorry telat hehehe. Kemarin ketiduran, jadi gpp kali sekali-kali up pagi😙
Pembukaan seperti biasa dlu.
Hiii guys, apa kabar? Semoga baik ya. Duh Ngak sadar udh Minggu lagi aja. Waktu berasa cepet banget ygs ( ya nggak sih )
Apa cuma gw aja yang berasa begitu?
Bentar lagi juga end, dan makasih buat yang udh vote🤍
Njir tumben gw bingung wkwkw.
Dahlah itu aja, mumet mau ngomong apa lagi.
EH EH!!!
jangan lupa votenya ya, jangan pelit vote. Gw gibeng Lo!
Komen juga kalau part ini seru, jangan sungkan buat komen mana yang bikin kalian bingung, dan typo yang membuat kalian tidak nyaman 🙏
HAPPY READING GUYS!!!!!
'Sialan k-kenapa bisa' batin Kinsley
ya Kinsley benar-benar syok saat melihat wajah dari pria yang kini tengah duduk di kursi sambil menatapnya dengan intens?
Karena terlalu kalut dengan pikirannya, ia sampai tidak mendengar panggilan dari Agra.
Agra mendengus kesal, saat kinsley tengah fokus pada pria tampan yang tengah duduk di kursi depan.
"Woy, ngelamun Mulu "ucap Agra sambil menyenggol sedikit bahu kinsley.
Ia menatap Agra dengan tajam.
" lambat"ucap pria itu dengan suara beratnya.
Kinsley kembali menatap pria tersebut, lalu menghela nafas sejenak, ia berjalan menuju kursinya sendiri, di susul oleh Agra.
Ok sekarang dia harus profesional, mungkin ini hanya kebetulan "pikir kinsley mencoba menenangkan dirinya sendiri.
"Maaf tuan gema, kita terjebak macet "bohong agra dengan nada sopan.
Kinsley menatap Gema dengan ekor matanya, ia meneliti setiap inci dari pria tampan tersebut.
Dan sialnya, dia benar-benar mirip dengan gema yang berada di dalam mimpinya.
Ya, GEMASYA ALEXANDER.
Tapi bedanya hanya dia lebih dewasa dan memiliki aura yang sangat kuat.
Sampai-sampai kinsley hampir jatuh kedalam pesona tersebut.
Ayolah siapa perempuan yang tidak tertarik dengan GEMARA ABRIO. Pemilik perusahaan yang kini tengah naik daun, bahkan perusahaan tersebut sudah mencatat rekor dunia, yang artinya sedikit di bawa perusahaan kinsley, Ingat sedikit.
Memang kinsley sudah memiliki cabang di mana-mana, tapi kalau semisalnya kita bandingkan dengan gema. Tentu saja kalah.
Jadi jangan heran jika dia akan terjatuh pada pesona gema
Eh dan satu lagi. Tampan. Pria yang sangat tampan, bahkan dia pernah masuk kedalam majalah pria tampan, dan jangan lupa tato yang berada di tangan kekarnya.
Lanjut.
Kinsley berdehem sejenak, untuk mengalihkan kegugupannya Karena sedari tadi Gema terus menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...