🖤TRANSMIGRASI 08.

28.2K 1.9K 89
                                    

Plong banget akhirnya bahan haluku berkurang hehe. Bukannya berkurang sih tapi makin banyak season wkwkwk

Buat kalian jangan lupa follow akun wattpad aku ya makasih dan


Happy reading!!!!!









Angin berhembus dengan kencang dan membuat rambut hitam Keira berkibar mengenai wajah cantik Keira.

Keira segera merapikan rambutnya,
Dan itu membuat hampir semua murid menganga Melihat kecantikan Keira.

GILAK CANTIK BANGET

Subhanallah

Cantik banget

I-itu bidadari woy

sayang kenapa di sini kan aku udah bilang di rumah aja jaga anak-anak.

Halah syongormu halu Mulu heran.

JIWA INSECURE GW MERAUNG-RAUNG ANJG!!

Halah cantikan juga gw

Muka kek pantat panci bangga

Iii jangan gtu dong

Najis pinkmiran.

Plak

Pick me girl gblk. Pinkmiran apaan.

Keira sedari tadi yang mendengar itu hanya tersenyum tipis menanggapi mereka.

"AKHH!! Dia senyum sama gw Cok "ucap salah satu siswa itu.

"Dih orang sama gw" balas temannya dengan nada tidak terima.

"Enggak gw bangsat orang dia tadi liat gw kok "

"Kepdan banget Lo pada setan"

Dan terjadi jambak-jambakan antara mereka.

Mendengar perdebatan itu Keira hanya membatin.

"Ck gw tau gw cantik tapi nggak harus lebay juga kan "batin Keira dengan nada narsis dan tetap mempertahankan senyum manisnya itu.

Keira berjalan masuk dan melewati parkiran.

Dan Disaat dia berjalan, langkahnya terhenti karena ada seseorang yang menahan tangannya dari arah belakang.

Saat dia membalikkan badannya, kedua mata Keira melotot sempurna dengan bibir yang sedikit terbuka.

Seseorang yang menahan tangan Keira lantas tersenyum tipis.

gemes bngt "batinnya gemas.

"Keira "panggilnya dengan nada yang sangat berdamage bagi para pembaca wattpad.

Keira yang mendengar suara gema membatin.

Jadi gini ya suaranya cowok cowok wattpad itu, Pantes aja banyak yang klepek-klepek. Batin Keira.

Keira tersadar dari lamunannya.

"Eh i-iya "ucap Keira dengan nada sedikit gugup.

"Emm masih inget sama gw "tanyanya sambil mengangkat salah satu alisnya.

"Ya inget lah Lo kan punya gw "batin Keira dengan menatap wajah tampan Gema yang terkena sinar matahari dan itu membuat pesona ketampanan Gema dua kali lipat semakin bertambah.

Sedari tadi mereka tidak menyadari bahwa saat ini tengah menjadi bahan tontonan hampir semua murid SMA PERTIWI.

Para murid hampir guru menganga dengan lebar saat melihat seorang gema pria tampan, Ketua geng ZEBRAS4M. Yang dikenal ,dingin, kejam, licik dan tak tersentuh berbicara dengan murid baru? WTF!. Dan apa ini bahkan dia saat ini tengah mengelus surai murid baru itu dengan lembut.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang