🖤TRANSMIGRASI 12.

24.2K 1.5K 30
                                    

Haiii udah DOUBLE nih jangan lupa votenya juga ya wkwkwk.

Selalu dukung cerita ini dan selalu kasih support buat aku biar lebih semangat lagi buat nulisnya awokawok.

Maaf kalo ada ketidak sambungan dalam cerita ini🙏

Kita ke awal cerita ya!









HAPPY READING!!!!!!!



Setelah beberapa menit akhirnya Keira selesai menghabiskan nasi gorengnya.

Gema yang melihat itu tersenyum tipis lalu kembali mengelus rambut Keira sambil menggeser kan jus mangga yang berada tak jauh darinya.

"Minum dulu"ucapnya yang terima dengan senang hati oleh Keira.

"Enak banget nasi gorengnya "ucap Keira yang langsung di angguki antusias oleh Siska.

"Bener banget, emang nasi goreng di sini enak kei. Apa lagi baksonya beuh bikin nagih deh "balas Siska sambil memakan bakso miliknya.

"Gw pengen nyoba dong "ujar Keira menatap bakso Siska yang terlihat menggiurkan dengan kuah yang di penuhi sambal.

Gema yang mendengar itu menggelengkan kepalanya.

"Nggak! Itu pedes kaira "ucapnya dengan tegas.

Keira yang mendengar itu menatap gema sinis.

Dih ngatur "batinnya.

"Apaan sih cuma nyoba dikit doang juga "balasnya dengan malas.

"Tetep enggak!"ujar gema sambil menatap keira.

"Heh! Inget Lo bukan siapa-siapa gw jadi jangan ngatur "balas Keira sambil menatap gema tajam.

Gema yang mendengar itu mengeram rendah sambil mengepalkan kedua tangannya.

"Sudah berapa kali gw bilang kalo. Lo.itu.punya gw.Keira."ucap gema penuh penekanan.

Keira menatap gema tidak terima.

"Lo nggak bisa suka sama orang begitu aja, apa lagi kita juga baru ketemu"ujar Keira kepada gema.

"Bisa, Buktinya aku"balas gema dengan senyum miring di bibir seksinya.

Keira menghela nafas dengan kasar.

Gema-gema gblk banget sih"batin Keira menyeringai dalam hati.

"Terserah"ucap Keira dengan malas.

Yang lain mendengar itu sedari tadi hanya mendengus kesal.

Bucin kok di sini emang anying"batin mereka dengan kesal.
Ralat dengan Jason yang hanya diam dengan muka temboknya.

Setelah itu mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

"Hai "

terdengar asal suara yang membuat mereka mengalihkan perhatian kepada gadis gembel yang tengah berdiri tak jauh dari mereka sambil menatap polos. Huek

"Kenapa"tanya Siska.

"Em aku cuma mau bilang ke kak gema kalo nanti di suruh kepala sekolah buat ke ruangan nya "jawabnya dengan gugup.

Gema yang mendengar namanya disebut hanya diam sambil terus mengelus surai Keira yang lembut.

"Gem di panggil tuh "ucap zevran.

"Hm"balas gema dengan malas.

Keira yang melihat itu lantas menatap gema.

"Udah sana di panggil juga "ucapnya.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang