🖤TRANSMIGRASI 11.

24.8K 1.6K 11
                                    

Haii apa kabar? Semoga selalu happy kiyowok ya wkwkwk😅

Btw nyambung ngak sih? Kalo nyambung komen ya dan kalo ngak nyambung komen juga wkwkwk.

Maaf kalo ada ketypo an yang tidak di sengaja🙏

Udah itu aja

Oh wait. Jangan lupa follow akun wattpad ini juga ya makasih😗







Happy reading!!!!




Saat Keira sudah berada didepan mereka. Reflek ke-lima anggota ZEBRAS4M mengalihkan pandangan kepada kedua gadis cantik itu.

"Loh Bu bos?"ucap Geno dengan mata berbinar.

Keira dan siska mendengar itu celingak-celinguk mencari siapa yang sedang ia panggil.

Dan gema yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya ikut mengalihkan perhatiannya.

"Akhirnya kita ketemu lagi "sambungnya dengan nada antusias.

"Ha! "Keira dan siska menatap geno cengo.

"Gw?"tanya Keira sambil menunjuk dirinya sendiri, Dan di balas anggukan mereka semua.

"Iya kan Lo sekarang bu bos kita, Ya nggak guys? "

Mereka yang mendengar itu menganggukkan kepalanya.

Siska menoleh ke arah Keira dengan tatapan jail.

"Cie Keira, Kok Lo ngak bilang-bilang sih kalo udah jadian sama gema "goda Siska sambil mencolek dagu Keira.

Mendengar itu lantas Keira memutar bola matanya dengan malas.

"Gw bukan Bu bos Lo, dan buat Lo Siska gw nggak jadian sama gema jadi diem "jawab Keira sambil menatap mereka jengah.

Gema yang sedari tadi diam dan asik memandangi wajah cantik keira akhirnya tersadar dan langsung saja berdiri dari duduknya.

"Duduk sini "ujar gema sambil menarik tangan Keira untuk duduk di sebelahnya.

Melihat itu Keira hanya mengikuti saja, lagian dia juga sudah sangat lapar.

"Cuit cuit garcep nih pak bos "goda Geno dengan menaik-turunkan alisnya.

Gema tidak menggubris mereka, kini dia hanya fokus memandang wajah Keira yang tengah fokus dengan gorengan yang baru saja ia comot.

"Mau pesen apa? Biar gw yang pesen"tanya Siska.

Keira yang tadinya fokus kepada makanan kini mengalihkan perhatian kepada Siska.

"Hm apwa ya"

Gema dan yang lainnya menatap Keira gemas. Bagaimana tidak, pipi yang menggembung gara-gara dipenuhi dengan gorengan dan berpose seperti memikir akh! tidak bisa bayangkan bagaimana mengemaskannya dia.

"Uh gemes banget gila! "Heboh Evan dan di angguki mereka semua.

Para murid yang sedari tadi makan kini memusatkan perhatiannya kepada asal suara dan menatap Keira gemas.

Gema yang melihat itu langsung saja dengan cepat menarik Keira kedalam dekapannya dan menyembunyikan wajah cantik Keira kedalam dekapannya.

Gema menatap mereka tajam agar tidak menatap wajah mengemaskan gadisnya. Eh gadisnya? Aww

"Stop natap milik gw" tekan gema dengan dingin.

Keira yang mendengar itu melotot di dalam pelukan gema.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang