Haii balik lagi dengan saya😽
Nih DOUBLE UP-NYA. Jangan lupa vote ya biar author bisa kasih DOUBLE up lagi buat kalian.
Vote 500 gw bakal berusaha up cepet😌
Gw maksa nih, kapan lagi maksa anak orang.Pokoknya jangan lupa vote deh, kalau nggak vote gw doain semoga bapak Lo ke semsem sama gw🤧 nggak bercanda 😭
Pokoknya vote yaaaaa, dan komen juga.
Tapi sebelum itu lebih baik kalian sempatin follow dlu akun wattpad ini, dan follow juga akun Ig @ssra_n1l biar kalian nggak ketinggalan info'dari author wkwkwk.
Sekalian bantu follow gitu kek🤧
Udah yaaaa guys itu aja.
HAPPY READING GUYS!!!!
*TRANSMIGRASI KINSLEY*
Zeva tengah duduk sambil memijat pelipisnya pusing, dan jujur ia sangat kaget saat mendengar bahwa salah satu rekan bisnis suaminya ini mencintai putrinya.
Ayolah siapa yang tidak kaget mendengar itu.
Zeva menghela nafas lalu menatap ketiga pria yang masih saling menatap tajam itu dengan jengah.
"Sudah hentikan adu tatapan kalian itu,"ujar zeva.
Mendengar itu lantas mereka saling membuang muka masing'.
Sedangkan Keira, kini ia terdiam sambil menatap mereka dan kalut dengan pikirannya sendiri.
' gila, om Mark beneran suka sama gw?'batin Keira.
Lamunannya buyar saat mendengar suara zeva.
"Tuan Mark, apa anda sudah gila?"ucap zeva dengan tegas.
Mendengar itu lantas Mark tersenyum miring sambil menatap Keira, dan Keira yang melihat tatapan itu bergidik ngeri.
"Ya, saya gila karena putrimu "balas Mark dengan Santai.
Gema dan Zeus menggeram.
"Jangan main-main Mark,"desis Zeus.
Mark menatap Zeus sambil menaikkan salah satu alisnya.
"Apa yang aku mainkan? Ini jujur tuan Zeus yang terhormat,"jawab mark.
Zeva menghela nafas.
"Mom,"panggil Keira.
Mendengar itu lantas mereka menatap Keira.
Zeva berdiri dan berjalan ke arah putrinya.
"Ada apa sayang? Butuh sesuatu?"tanya zeva dengan lembut.
Keira menggeleng pelan.
"Aku cuma mau minta waktu sebentar buat ngomong sama om Mark "ucap Keira.
Saat ingin membuka suara, suara Zeus menghentikannya.
"Nggak!"tolak Zeus.
Keira dan zeva menghela nafas kasar.
"Daddy please"mohon Keira.
Zeus menangkup wajah cantik Keira, lalu kembali membuka suara.
"Daddy nggak mau kamu berduaan sama pria pedofil itu sayang, pria itu gila. Dan Daddy nggak mau kamu jadi kegilaan pria itu "ucap Zeus panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...