🖤 TRANSMIGRASI 35.

9.5K 649 15
                                    

Hai guys. Apa kabar? Semoga baik terus ya heheh.

Aku mau bilang kalau di chapter ini bakalan sedikit panjang, di karenakan ada beberapa penjelasan tentang Kemoterapi yang di lakukan Keira.

Dan aku benar-benar minta maaf jika ada kesalahan di dalam cerita aku.

Aku nggak terlalu faham sama yang namanya kemo gitu, jadi aku ambil ini dari sumber google 🙏

Maaf kalau belibet. Dan maaf juga kalau nggak nyambung.

Bebas deh kalian mau vote apa enggak. Yang penting aku udah lanjutkan alurnya.

Jadi kalau ada yang Ngak nyambung dan kesalahan dalam mengetik, kalian bisa komen.

Kalau ceritanya makin ngak nyambung juga maaf, maklum author baru hehe😅

Udah sih itu aja.

















HAPPY READING GUYS!!!!























Brum....Brum...

Gemuruh motor terdengar di depan gerbang rumah sakit besar RS FATMAWATI.

Gemuruh motor tersebut, adalah milik anggota inti, dan beberapa anggota ZEBRAS4M lainnya. Mereka memarkirkan motornya di parkiran khusus motor.

Saat sudah tertata rapi, mereka turun dari motornya masing-masing, sambil melepaskan helm.

Semua yang ada di sana berdecak kagum saat melihat paras mereka.

Gema menyunggir rambut hitamnya kedepan.

Ia menatap gedung rumah sakit itu dengan datar, entah kenapa saat ia menginjakkan kakinya di sini. Hatinya seakan berdebar tidak karuan.

Apakah dia akan bertemu dengan seseorang? Atau hanya perasaannya saja? Itulah pikir Gema.

Zevran menepuk pundak Gema, lalu mengkode agar berjalan masuk.

Gema menghela nafas dan segera memasuki rumah sakit itu, di ikuti dengan anggota ZEBRAS4M lainnya.

***

Saat ini Keira tengah melanjutkan kemonya. Karena saat Kemo tadi ia tidak sadarkan diri. Dan Zeus melarang mereka untuk melanjutkannya.

Zeva berdiri di sisi Keira, ia menggenggam tangan anaknya dengan erat.

Hatinya sangat-sangat hancur saat mendengar bahwa teriakan kesakitan anaknya.

"Sayang. Kita hentikan aja ya "ucap zeva sambil meneteskan air matanya.

Mendengar itu lantas Keira balik menggenggam tangan zeva. Dan menatapnya dengan sayu.

"Kalau semisalkan ini di hentikan, terus aku harus sembuh dengan cara apa lagi mom?"jawab Keira dengan lemah.

Mendengar itu lantas Zeus dan zeva terdiam.

Di sisi lain mereka sangat tidak mau jika anaknya kesakitan seperti ini, dan di sisi lain juga. Mereka ingin melihat anaknya sembuh.

"T-tapi Keira kesakitan hiks. Mommy nggak tega liat kamu kayak gini sayang "Isak zeva sambil menatap Keira.

Keira tersenyum tipis.

"Keira tau, tapi kata mommy Keira kan kuat. Jadi Keira yakin Keira bakal bisa menjalani ini semua "balas Keira.

Zeva terisak.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang