🖤 TRANSMIGRASI 10.

25.9K 1.7K 17
                                    

Ni udah DOUBLE up😌.

Gimana baik kan gw. Anjay PD🤣

Sebelum membaca alangkah baiknya kalian vote dulu gimana ok dong heheh😗.

Oh iya mau ngingetin sekali lagi. Maaf kalo ada ke typoan yang tidak di sengaja🙏 dan maaf juga kalo alurnya ngak nyambung.

Aku bakalan usahain up cepet biar kalian ngak lupa sama alur-alur yang tadinya kalian baca wkwkwkw.

Kadang-kadang kan gitu ya kalo up-nya lama alur yang kemarin kita baca agak lupa hehehe😅🤧

Dahlah kira langsung ke cerita aja ya hehe Maaf banyak CINCONG😗

Ok

happy reading guys!!!!



Setelah masuk, Keira kini tengah duduk di depan kepala sekolah.

"LEYZ KEIRA PRADIPTA benar?"tanya kepala sekolah.

Keira yang mendengar itu mengangguk.

"Saya akan menelfon Bu Sima untuk mengantarkan kamu kekelas "ujar kepala sekolah.

Kepala sekolah itu segera menghubungi guru lain untuk mengantarkan Keira kedalam kelas barunya.

Selang Beberapa menit pintu terbuka dan datanglah sosok wanita paru baya yang sedikit berperut buncit.

Dan bisa Keira yakini guru ini tengah hamil.

Guru paru baya itu segera menghampiri mereka.

"Iya pak ada apa?"tanyanya.

"Jadi begini kita kedatangan murid baru, Dan saya minta tolong agar Bu Sima mengantarkan murid baru ini ke kelas anda "ucap kepala sekolah.

Bu Sima yang mendengarnya mengangguk dan segera menoleh ke arah Keira.

Seketika guru itu mematung.

Keira yang melihat itu menyengitkan alisnya bingung

Kenapa nih guru "batinnya.

"Bu Sima" panggil kepala sekolah.

Cantik "batin bu Sima terpesona saat melihat wajah cantik keira

"Bu Sima "panggilnya sekali lagi.

"Eh astaga maaf pak "ucap Bu Sima tersadar dari lamunannya.

"Huft tidak apa-apa "

"B-baik saya akan mengantarkan murid baru ini"ujarnya dengan gugup.

"Mari"

Keira yang mendengar itu segera bangun dari duduknya dan mengikuti guru wanita itu.

Selang beberapa menit akhirnya mereka sampai didepan pintu kelas.

"Saya masuk duluan, kamu tunggu di sini. Nanti saya akan panggil kamu "ucap Bu Sima lalu di angguki oleh Keira.

Melihat itu Bu Sima segera membuka pintu dan masuk kedalam kelas.

"Perhatian!!. Ibu ingin menyampaikan sesuatu jadi diam "ujar Bu Sima.

Yang tadinya kelas ricuh kini hening.

"Baik terimakasih atas perhatiannya "

"Jadi begini kita sekarang kedatangan murid baru, Keira silahkan masuk"panggil Bu Sima.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang