🖤TRANSMIGRASI 06.

30.2K 2K 112
                                    

Yok bisa sebelum baca bismillah dulu wkwk ok.

Happy reading.






Setelah membicarakan semua. akhirnya Keira pamit untuk ke kamarnya untuk beristirahat.

Sekarang keira tengah berbaring di atas kasur
"Huft akhirnya gw bisa masuk kedalam sekolah itu "ucapnya dengan memejamkan mata.

"Nggak sabar banget buat hancurkan novel sialan ini" sambungnya dengan senyum miring.

Enak enak berbaring, Keira malah teringat dengan tubuh aslinya, apa tubuhnya sudah di kubur atau masih berbaring di rumah sakit, itulah pikirnya.

"Tubuh gw disana gimana ya?, Apa gw beneran udah mati dan nggak bisa kembali lagi "pikir Keira.

Keira segera bangun dan beranjak dari kasurnya menuju meja rias.

Sesudah ada didepan kaca, Keira duduk didepan kursi dan memandangi wajah cantiknya itu.

Keira akui bahwa wajah ini cantik, ah tidak tapi sangat cantik, Wajah putih mulus, Hidung kecil namun mancung mancung, Bibir merah, Pipi chubby. Dan rambut hitam panjang, sangat cantik bukan?.

Saat menyadari apa yang ia pikirkan saat ini, Keira berdecak pelan.

"Ck wajah gw yang dulu jauh lebih cantik "ujarnya dengan percaya diri.

Keira menghela nafas panjang.

"Gw tinggal kasih riasan dikit diwajah ini agar terlihat lebih mempesona dan bisa gampang buat Gema tertarik sama gw "ucapnya dengan seringai kecil.

Walaupun bisa dibilang wajah Keira sudah sangat cantik tanpa riasan, tapi menurut kinsley di kasih riasan sedikit akan membuat pesona seorang Keira jadi terlihat lebih terpancar, Ingat sedikit hanya sedikit.

"Ok gw tinggal menunggu waktu buat besok. sekarang gw mau ke supermarket buat beli cemilan."Keira segera beranjak dari duduknya dan berjalan menuju pintu keluar.

Sudah sampai tangga langkah Keira terhenti karena dia mengingat sesuatu.

"Sialan kan gw kagak punya duit terus gmna dong ck "ucapnya dengan kesal.

Keira terdiam sejenak lalu tersenyum cerah.

"Bodoh kan gw sekarang punya ATM berjalan kenapa gw nggak minta sama mereka aja "Keira terkekeh kecil dan kembali melangkahkan kakinya menuruni tangga.

Melihat diruang tamu kedua orangtuanya sedang duduk sambil melihat tv, Keira segera menghampiri mereka dan duduk disebelah zeva.

"Kenapa turun lagi sayang?" Tanya zeva sambil mengelus rambut hitam Keira.

Keira mendengar itu menyenderkan kepalanya pada pundak zeva.

"Keira mau ke supermarket tapi Keira ngak punya uang "ucap Keira dengan menatap kedua orangtuanya polos.

Melihat itu kedua orangtua Keira gemas dan Zeus langsung saja menggendong Keira dan dipindah kedalam pangkuannya.

"Kenapa kamu sangat mengemaskan sayang hm"ucapnya sambil mencium dalam pipi Keira.

"Ih....Daddy stop "ujar Keira cemberut dan berusaha menjauhkan dirinya dari ciuman Zeus.

Zeus dan zeva yang melihat itu tertawa kecil, memang putrinya ini sangat mengemaskan. batin mereka

"Kenapa kamu nggak bilang Daddy kalo uang jajan kamu habis hm? Maaf Daddy lupa memberikan putri cantik Daddy ini uang jajan "ucap Zeus menatap anaknya lembut.

Melihat itu Keira memeluk leher daddynya dan berkata.

"Nggak papa kok dad "balas Keira.

' duh visual wattpad memang paling the best 'batin Keira sambil menatap wajah tampan Zeus.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang