Ni DOUBLE up nya!!
Gw sering banget ya kayaknya DOUBLE up😪
Tapi gpp. Agar cerita ini cepat kelar juga sih hehehe😁Soalnya gw udah mempersiapkan cerita lagi buat kalian.
Tapi nanti ya. Sesudah ini and
Jangan lupa vote dan komen yaaa. Gw bingung banget sama chapter ini. Masa vote sama pembacanya beda-beda 😥
Dahlah kalian baca aja. Sorry author kebanyakan basyot hehehe😅
HAPPY READING GUYS!!!!!!
*TRANSMGRASI KINSLEY 34*
Gema dan anggota inti dari ZEBRAS4M tengah berada di atas rooftop sekolah, Mereka membolos dan saat ini tengah bersantai, menikmati udara segar.
Setelah aksi bujuk membujuk, Akhirnya Gema mau bersekolah, Walaupun itu dengan terpaksa.
Dan seharusnya saat ini ia tengah mencari Keira, pujaan hatinya.
Gema menatap langit biru dengan kosong. Pikirannya saat ini hanyalah Keira, dan tetap Keira.
Geno yang melihat itu lantas menyenggol lengan zevran. Yang tengah duduk di sampingnya sambil meminum minuman kaleng di tangannya.
Zevran berdecak kesal.
Ia menatap Geno dengan malas sambil menaikkan salah satu alisnya.
"Bilang Gema jangan ngelamun Mulu, entar kesambet setan rooftop kan nggak elit "ucap Geno.
Mendengar itu lantas zevran dan Evan memutar bola matanya dengan malas.
"Ngapain loh nyuru' bilang sendiri Sono "jawab zevran sambil bersandar pada kursi.
Geno berdecak dengan kesal.
"Niat gw baik ya setan!, gw nggak mau temen Lo kelamaan ngelamun terus kesurupan, entar kalau kesurupan siapa dong yang nanganin "cerocos Geno.
Evan menatap Geno.
"Gampang, entar gw tlfn in Samsudin "sambung Evan.
Alis Geno dan zevran menyengit.
"Samsudin siapa?"tanya zevran.
Evan membusurkan dadanya.
"Dia tetangga gw, Yang viral kemarin "sombong Evan.
Mendengar itu lantas keduanya berdecih.
"Emng Lo kira kita percaya "balas Geno yang di balas anggukan oleh zevran.
Mendengar itu lantas Evan terkekeh sinis, ia mengeluarkan handphone yang berada di saku celananya, lalu mengatak-atik ponsel tersebut.
"Nih kalau Lo ngak percaya "tunjuk Evan sambil menyodorkan ponselnya kepada mereka.
Geno dan zevran menatap ponsel itu dengan tamat, dan saat video itu terputar, kedua muka mereka melongo.
Ho'o iyoo~
Ucap suara yang berada di ponsel Evan.
Zevran dan Geno menatap wajah Evan yang sangat terlihat bangga itu dengan pahit.
"Stres "kompak keduanya.
Evan menatap mereka dengan tajam.
"Lo berdua masih ngak percaya? Yaudah in-"sebelum melanjutkan ucapannya. Geno segera memotong ucapan Evan.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...