Haiiii kalian rindu dengan aku nggak? Oh pastinya tidak. Aku bisa menebak jika kalian hanya merindukan update an ku😌hayo ngaku.
It's ok, walaupun Kalian tidak merindukan aku, setidaknya biarkan jaemin yang merindukan aku. Jiak🏃🤸
Ekhm.
Jangan lupa vote dan komen yaaaa. Dan follow juga akun wattpad @syahanini
Dan maaf kalau nggak nyambung 🙏. Kalian bisa komen ya darling-darling kalau nggak nyambung dan ada ketypoan yang juga tidak di sengaja😅
Sesuai janji. Gw bakal kasih DOUBLE up buat kalian, gw mah orangnya nggak PHP.😌jarang maksudnya hehehe🤣
Maaf juga kalau upnya nggak jelas. Pokoknya up aja gitu ya.
Udh itu aja.
Eh bentar. Follow juga dong akun Instagram @ssra_n1l kalian follow buat ngak ketinggalan semua informasi yang aku terangin disana.
Jangan lupa yaaa.
HAPPY READING GUYS!!!!!!!
Di sebuah ruangan gelap terdapat seseorang pria tampan berbadan kekar tengah berdiri di depan jendela besar sambil bertelanjang dada.
Pria itu menatap kosong kedepan.
Pikirannya saat ini adalah gadis cantik yang ia temui beberapa hari yang lalu.
Gadis yang selalu terlintas dalam pikirannya.
Yaps dia adalah Mark.
Entah kenapa setiap berada di dekat gadis itu. Jantung Mark seakan gempa tidak karuan.
Perasaan yang timbul lagi setelah beberapa tahun ia tidak pernah merasakan seperti ini.
Mark menyenderkan tubuhnya Kedinding kaca dekat sama sambil memejamkan kedua matanya dan bergumam.
"Ada apa denganku?"tanyanya pada dirinya sendiri.
"Tidak mungkin aku menyukai gadis yang umurnya saja bisa aku perkirakan sepantaran dengan anakku sendiri "lanjut Mark.
Mark menghela nafas lalu menatap bintang yang kini tengah bersinar begitu indah, di temani oleh bulan yang juga bersinar begitu sempurna.
"Seila apa aku jatuh cinta? Jika memang benar. Maaf karena aku mencintai seseorang selain kamu "ucap mark.
Seila? dia adalah istri Mark yang sudah meninggal dunia karena sakit.
Seila meninggal dunia 3tahun lalu. Di usia yang terbilang masih cukup matang.
Mark sempat terpukul saat mendengar istri tercintanya meninggal dunia.
Dan itulah yang membuat dia sekarang menjadi pribadi yang lebih dingin.
Back to topik.
Mark melangkah ke arah ranjangnya, lalu mengambil map yang berada tak jauh dari sana.
Ia membuka map itu. Saat ia membukanya pandangan pertama yang ia lihat adalah foto gadis cantik yang saat ini tengah terbayang-bayang di dalam pikirannya.
dia adalah Keira tentunya.
Mark mengelus foto cantik itu dengan lembut. Dan sampai-sampai ia tidak sadar bahwa bibir tebalnya terangkat berbentuk senyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...