🖤 TRANSMIGRASI 51.

4.9K 391 81
                                    

Hai guys, apa kabar? Semoga baik ya, dan maaf udh nunggu lama hehehe.

Udh vote? Makasih buat yang udah vote, dan fuck you buat yang nggak vote😁

Jangan lupa vote ya guys, sebenarnya males up, tapi kasian yang udh nungguin lama.

Udh itu aja, males ngetik wkwkwk.








HAPPY READING GUYS!!!!!!






















"NGGAK!!"teriak gadis yang baru saja terbangun dari mimpi buruknya.

Nafas gadis itu tersengal-sengal dengan peluh yang membasahi dahinya bahkan kedua mata indah tersebut memerah. Sepertinya sehabis menangis.

Ia memejamkan kedua matanya sejenak, untuk mengurangi sedikit rasa pusing yang menjalar di kepalanya, lalu ia kembali membuka kedua matanya dan menatap sekeliling ruangan. Lalu sedetik kemudian ia menyengitkan kedua alisnya bingung.

Gadis itu terdiam dengan seribu bahasa, ia meneliti ruangan tersebut.

Saat menyadari tempat ini, gadis itu menggeleng pelan sambil bergumam.

"Apa lagi ini "gumam gadis itu dengan parau.

Ia dengan cepat beranjak dari kasurnya, tanpa memperdulikan rasa sakit yang masih amat terasa di kepalanya, gadis itu berjalan menuju kaca, saat sudah tepat di depan kaca full body, kedua mata gadis itu membulat sempurna.

Ia meraba-raba wajahnya, sedetik kemudian air matanya menetes begitu saja.

"K-kenapa bisa gw kembali  "ucapnya dengan nada bergetar.

Gadis cantik itu terus menatap dirinya sendiri di depan kaca.

Jika kalian tebak gadis yang tengah berdiri di depan kaca itu Kinsley, kalian benar seribu persen.

Saat ini Kinsley tidak tau dan heran, mengapa dia berada di dalam tubuh aslinya. Bukankah dia sudah tiada setelah pergi dari tubuh Keira?

Mari author gemoy jelaskan.

Setelah membaca novel yang membuat dirinya emosi, kinsley bukannya kecelakaan atau bagaimana, tapi dia tertidur begitu pulas. Apa kalian ingat di saat asisten kinsley meneleponnya dan menyuruh kinsley untuk cepat ke kantor?

Kita ke flashback nya aja biar lebih jelas.

Flashback.

Kinsley yang sedari tadi menahan emosi lantas membanting novel itu dengan kasar.

"Novel sialan novel bangsat! Gw belum puas anjing "emosi kinsley saat dia belum puas dengan penyesalan gema.

"Cih menjijikkan. kalau gw masuk kedalam novel sialan itu gw akan ratain semua cowok di sana dan membuat mereka sujut di bawah kaki gw "ucap kinsley dengan datar sambil menatap novel yang kini berada dilantai itu dengan tajam dan jangan lupa seringah di bibir seksinya.

"Heh sayangnya itu hanya ucapan semata "sambung kinsley dengan tersenyum remeh.

Ini sangat mustahil bukan?

Tapi kita tidak tau takdir tuhan. Bisa saja ucapannya itu didengar oleh tuhan lalu dengan senang hati Tuhan mengabulkan permohonannya itu huft.

Sedikit konyol hahhaah.

Karena sibuk mengontrol emosinya beberapa menit kemudian suara bunyi ponsel terdengar.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang