Seperti biasa kita awali dengan say hi dlu hehehe.
Hi guys apa kabar? Semoga sehat selalu ya dan bahagia tentunya.
Sebelum baca lebih baik kalian sempatkan dlu buat vote cerita ini, follow juga akun Ig @ssra_n1l dan akun wattpad ini @syahanini.
Jangan sungkan buat follow dan vote cerita ini, dengan satu ketuk an bintang bisa buat aku semangat loh🤗
Mangkannya vote, dan buat yang udah vote, argggh!! Lope sekebon pokoknya 💖💃
Sumpah baik banget, jadi makin lope'😌
Udah itu aja, maaf banyak bacot.
HAPPY READING GUYS!!!!
*TRANSMIGRASI KINSLAY*
Minggu pukul 09:07.
Di ruangan Keira terdapat banyak orang, ada kedua kakeknya, kedua orang tua Keira dan kedua orang tua gema juga.
Ya kedua orang tua Keira dan Gema sudah bertemu beberapa hari yang lalu.
Mereka sangat senang karena bisa di pertemukan kembali, dan senang juga karena kedua anaknya bisa saling dekat.
Ada juga perasaan sedih karena melihat calon menantu mereka tengah terbaring lemah di atas brankas.
Zeus dan zeva berdiri di samping brankas milik Keira sambil menggenggam jari tangan Keira.
Mereka menatap gadie cantik yang tengah menonton televisi dengan kedua mata sayunya.
Entah kenapa jantung mereka berdegup kencang, mereka merasakan kecemasan yang begitu mendalam.
Dan setiap merasakan itu, mereka terus menghafal doa untuk Keira.
Keira menghela nafas dengan gusar.
"Mom"panggil Keira.
Mendengar panggilan dari putrinya, lantas zeva tersenyum tipis.
"Kenapa sayang?"balas zeva.
Keira terdiam sejenak.
"Keira laper"jawab Keira.
Mendengar itu lantas mereka menghela nafas dengan lega.
Zeus mengelus surai anaknya.
"Keira sayang mau makan apa? "tanya Zeus.
Keira berfikir sejenak.
"Keira mau makan Tteokbokki sama Tokebi dad "ucap Keira dengan kedua mata binar.
Zeva mengelus punggung tangan anaknya.
"Sayang, Keira bentar lagi mau kemo kan, jadi Keira nggak boleh dulu ya makan kaya gitu, nanti kalau Keira udah sembuh mommy sama Daddy janji nggak bakal ngelarang Keira makan makanan itu lagi, jadi sekarang Keira makan makanan dari rumah sakit dlu ya sayang "bujuk zeva dengan lembut.
Mendengar itu seketika wajah Keira kembali murung.
"Tapi Keira pengen mom, hampir beberapa Minggu ini Keira selalu makan makanan kaya gitu, Keira bosen tau "keluh Keira.
Zeus memeluk tubuh anaknya.
"Daddy tau sayang, tapi ini kan buat kesehatan kamu juga "ucap Zeus.
Zeus menangkup wajah Keira yang kini sudah hampir kehilangan pipi chubby nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...