Nih gw kasih DOUBLE up. Kalian bilang nggak suka di gantung kan? Heheheh.Karena gw kasian sama orang-orang yang trauma akan ke gantungan yaudah gw kasih DOUBLE up.
Kasian udah di gantung sama mas crush sekarang mau di gantung sama cerita wattpad lagi. Kan gw jadi kasian gitu 🤧eh sorry bukan maksudnya menyinggung 😅🤣
Dahlah yang penting jangan lupa vote aja. Vote belum sesuai target nih kayaknya🤧tapi gwenchana gw bakal selalu semangat buat mengetik dan memikirkan alur dari cerita ini😁😙
Makasih yaaa guys buat yang udah vote. Aku bakal terus bilang makasih buat kalian yang udah baik mendukung dan vote cerita akuuuuu. Lope SE kebon❤️❤️🖤🖤
Ok ngak usah banyak bacot kita langsung ke cerita.....
HAPPY READING GUYS!!!!!!
Di sebuah markas besar terdapat banyak segerombolan orang yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
Dan di ruang tamu juga terdapat keempat pria tampan yang tengah berbincang-bincang sambil merokok dan sebagainya.
"Pak bos mana sih. Katanya mau kesini "gerutu Geno sambil menghisap rokoknya.
Mendengar itu lantas yang lain menoleh ke arahnya.
"Kenapa kangen Lo sama Gema?"tanya Evan yang di balas pelototan oleh Geno.
Yaps mereka adalah anggota ZEBRAS4M.
"Gila Lo! Ya kali gw kangen sama Gema"balas geno dengan sinis.
Mereka berdecih.
"Kali aja Lo udah nyaman sama Gema, secara kita kan udah lama temenan"jawab Evan dengan asal.
Geno berdiri dari duduknya sambil membuang puntung rokok di tangannya.
"Heh BANGKE. Lo kira gw cwo apaan ha!?"semprot Geno sambil menatap tajam Evan.
"Cowok-cowok an "balas Evan dengan santainya.
Mendengar itu lantas semua anggota yang berada di sana tertawa terbahak-bahak.
"Emng BANGSAT!"geram Geno menghampiri Evan dan menjambak rambut hitam tebal tersebut.
"AKHH sakit anjg!"ringis Evan dengan membalas jambakan Geno.
Perkelahian mereka semua membuat para anggota tertawa.
Perkelahian mereka berhenti saat ada suara langkah kaki yang mendekat ke arah mereka.
"Akhirnya sampai juga Lo"ucap Evan dengan rambut berantakan.
Gema tidak menjawab ucapan itu. Ia segera berjalan ke arah kursi kosong yang berada di dekat Jason.
Gema duduk di kursi itu sambil mendongak dan memejamkan kedua matanya.
"Dari mana Lo?"tanya zevran kepada Gema.
"Rumah "jawab Gema.
Zevran menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...