Hai haiiii assalamualaikum. Heheh gimana kabarnya guys? Semoga baik-baik aja yaaa.
Akhir-akhir ini aku update seminggu sekali ya wkwkw, sorry.
Aku mau ucapin terima kasih buat yang udah vote dan komen cerita iniiii, dan seneng banget.
Semoga bisa tembus 100rb pembaca yaaa. Kalau bisa sih lebih wkwkwk.
Ouh iya jangan lupa sebelum membaca kalian follow akun wattpad ini dan follow juga akun Instagram @ssra_n1l biar kalian bisa mendapatkan informasi lainnya.
Dan bisa tau kapan aku update.
Bingung mau ngomong apa lagi heheh😅
Ya udah langsung baca aja deh.
HAPPY READING GUYS!!!!!!!
"stt..sialan kepala gw kok jadi pusing gini sih"ringis keira sambil memijat pelipisnya.
Selang beberapa menit.
Akhirnya Taksi yang di tumpangi Keira sudah sampai di depan gerbang besar Pradipta.
Keira segera keluar dari taksi itu dan tidak lupa membayar dan berucap terima kasih.
"Huft terpaksa harus balik nih gw, terus nanti kalau di tanya kenapa udah pulang, gw harus jawab apaan njir "pikir Keira sambil menghela nafas gusar.
Keira berjalan menuju gerbang mansionnya.
Saat ia akan menyentuh gagang gerbang itu, pintu gerbang sudah dulu di buka.
"Loh non Keira sudah pulang"ujar satpam itu sambil menatap jam yang berada di tangannya.
Keira menyengir kuda sambil menggaruk kepalanya.
Tuh kan apa gw bilang "batin Keira sambil meringis.
"Emm iya pak kepala saya pusing jadi saya izin pulang "balas Keira dengan muka memelas
Mendengar itu seketika satpam itu menatap Keira dengan panik.
"Astaga, non ngak papa? Apa perlu kita ke rumah sakit "ucap satpam itu dengan cemas.
Mendengar itu sontak Keira menggeleng cepat.
"Nggak usah pak, orang cuma sakit sedikit doang kok "balas Keira sambil tersenyum tipis.
Satpam itu kembali berucap.
"Kita kerumah sakit aja ya non, kalau tuan dan nyonya tau pasti mereka khawatir "ucap satpam itu lagi.
Keira menghela nafas dengan kasar.
"Saya nggak papa pak yanto, jadi bapak tenang aja ok "balas Keira dengan nada penuh penekanan.
Saat melihat pak yanto akan membuka suara lagi, Keira dengan cepat memotongnya.
"Udah dulu ya pak saya mau masuk dulu, panas "ucap Keira sambil berlari masuk kedalam mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...