Kiw kiw hai para manusia yang sangat saya syintaiiii. Apa kabar?, Semoga baik terus ya heheh. Cukup hari-hari ku saja yang membosankan hari kalian jangan.
Oh iya mau mengucapkan terimakasih buat vote dan komennya😙
Dan di chapter ini gw ngak tau nyambung apa enggak, tapi yang pasti kalau di chapter ini ada yang Ngak nyambung atau ada ketypoan kalian komen ya dan tepat di situ gw bakal perbaiki 🙏
Maaf kalau kesalahan itu buat kalian Ngak nyaman🙏😅
Tapi kalau seruu kalian vote dan komen dong🙂
Jangan lupa followwww akun wattpad aku dan jangan lupa juga follow Instagram aku @ssra_n1l
Atau enggak aku bisa kasih link di komentar, karena gw tau sih kalian malas buat nyalin/nyari🙄
Pokoknya pantengin terus cerita ini sampai endddd!!!!!!
HAPPY READING GUYS!!!!!!!!
Sudah hampir 4jam Keira masih belum tersadar dari pingsannya.
Zeus, zeva maupun kedua orang tua zeus sama sekali tidak pernah beranjak dari samping Keira.
Mereka setia menunggu keadaan putri kesayangannya.
Zeva dan Zeus terus menatap kedepan. Ke arah wajah damai dan pucat Keira yang masih setia menutup kedua kata indahnya.
Sedangkan kedua orang tua Zeus berada di kursi duduk yang berada tak jauh dari sana sambil menatap keluarga kecil itu dengan sendu.
Marios berdiri dan berjalan ke arah Zeus yang menatap kosong kedepan dengan keadaan yang bisa di bilang cukup berantakan. Bagaimana tidak baju kemeja kusut dan mata sembab karena tadi menangis.
Sedangkan zeva tak jauh beda juga darinya.
Marios menepuk pundak anaknya lalu berkata.
"Sebaiknya kalian berdua pulang dan bersihkan badan kalian yang berantakan, untuk Keira biar aku dan ibumu yang menjaganya "ucap Marios.
Mendengar itu lantas Zeus menggeleng dengan cepat.
"Nggak, aku masih mau di sini untuk menemani putriku "jawab Zeus dengan dingin.
Mendengar balasan dari anaknya Marios menghela nafas.
"Jangan keras kepala Zeus "ucap Marios dengan nada rendah dan berusaha untuk sabar menghadapi Zeus.
Zeus berbalik dan menatap ayahnya dengan tajam.
"Aku tidak akan beranjak sampai putriku tersadar dad!"balas Zeus dengan nada penuh penekanan.
Kedua wanita yang berada di sana hanya menatap mereka tanpa ingin berkata-kata.
Saat Marios akan kembali membuka suara pintu terbuka dan terlihat sosok pria tampan yang memakai kemeja putih kas dokter. Ya emang dokter yak wkwkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...