Ini DOUBLE UP-NYA, ingat ya guys jangan nanggung-nanggung kalau vote, bakal kecewa sih kalau kalian ngak vote, aku udah buat part panjang masak kalian tega.
Usahakan vote sebelum membaca, jangan cuma baca doang tapi ngak vote, PLEASE LAH BACA!! Bukannya apa tapi emng sedih aja pas liat vote nggak sama dan cuma dikit, seru? Ya kalau seru minimal tekan bintang lah astaga.
Udah lah, itu aja. Inget vote VOTE!!!
Tinggal teken doang loh😭GK bayar juga.
HAPPY READING GUYS!!!!!!
*TRANSMIGRASI KINSLEY 46*
"N-nona Keira koma "ucap agaf dengan nada lirih.
Deg.
Seketika jantung mereka berhenti berdetak, Mereka semua yang berada di sana mematung di tempat. Bahkan Adam yang sudah tau apa maksud dari dokter agaf menangis.
Gema menggeleng dan terkekeh hambar.
"Nggak bohong, pasti Lo bohong kan sialan JAWAB!" Sentak Gema sambil menarik kera baju agaf.
Melihat itu lantas gio menghampiri gema lalu menjauhkan dirinya dari agaf.
Gema memborantak dengan Air mata yang kembali meluncur begitu deras membasahi pipinya.
Tubuh gema limbung kebawah, ia bersandar pada tembok sambil menunduk dan kembali menjambak rambutnya dengan kasar.
Ia benar-benar hancur sekarang, kekuatannya, cintanya dan hidupnya tengah bertarung nyawa di dalam sana.
Rina yang sedari tadi terisak menghampiri gema, lalu menjajarkan tingginya dengan Gema dan mengelus punggung bergetar anaknya.
"Tenang sayang jangan seperti ini "ucap Rina tidak kuat.
Gema mendongak dan langsung memeluk tubuh ibunya sambil terisak.
"Keira ma hiks Keira!"racau Gema.
Rina mengangguk kecil, ia memejamkan matanya, bersamaan dengan air mata yang terjatuh.
"Iya sayang, Keira pasti bakal baik-baik aja, jadi yang harus gema lakukan saat ini berdoa dan berdoa ok? "Ujar Rina.
Gema tak menjawab, dirinya masih terisak di dalam dekapan mamanya. Hatinya sakit, bahkan tenggorokan Gema terasa tercekat.
Sedangkan Zeus? Ia masih mematung di tempat dengan zeva yang terisak hebat di dalam dekapannya.
"Mas Keira hiks, anak kita nggak mungkin koma lagi kan?"gumam zeva dengan tangisnya.
Zeus terdiam tak menjawab ucapan parau dari istrinya, otaknya saat ini seakan tidak berfungsi dengan jantung yang berdetak kencang.
Dan suara rengekan putrinya kembali terngiang-ngiang di dalam otaknya.
Daddy gendong.
Daddy Keira mau makan ini.
Daddy kok belum pulang, Keira kangen tau.
Daddy kapan ke danau katanya kita mau jalan-jalan ke sana.
Daddy Keira nggak bakal selamat ya.
Daddy mau es krim
Daddy cepek.
Suara-suara merdu rengekan dan manjaan anaknya terbayang-bayang di dalam otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...