Aku lagi perbaiki semua alurnya jadi buat yang ngak nyambung maaf banget ya🙏
JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW AKUN WATTPAD AKU
HAPPY READING GUYS!!!!!
Sedari tadi Keira berjalan sambil menengok kanan kiri untuk mencari ruang kepala sekolah, tapi nihil. dia sama sekali belum menemukan ruang kepala sekolah itu.
"Ck emng dari tadi gw nyari kagak ketemu-temu, Ini ruang kepala sekolah ada di mana sih "gerutunya terus berjalan mencari ruang kepala sekolah.
"Huft capek banget "ujar Keira sambil duduk di salah satu kursi yang tak jauh dari sana.
Sedang enak-enak duduk Keira tersentak kaget karena merasakan ada seseorang yang tengah duduk di sebelahnya.
Merasakan itu Keira segera menengok kearah samping dan terpampang wajah tampan, ia menatap wajah tampan yang memiliki, Rahang tegas, Hidung mancung, rambut hitam dan mata hitam tajam itu dengan lekat.
'kayak nggak asing 'batin Keira.
Saat laki-laki tersebut mengelus rambut Keira, ia tersentak kaget.
"Eh!".
"Maaf aku bikin kamu kaget ya? "Ucap laki-laki itu sambil mengelus rambut Keira.
Keira berdehem sejenak untuk menghilangkan kegugupannya.
"Lo Gema, ngapain ada di sini? "Tanya Keira.
Yaps dia adalah gema ayang akoh yang sedari tadi melihat Keira dengan wajah yang cemberut.
"Kenapa hm? "Bukannya membalas ucapan Keira, gema malah balik bertanya.
Keira yang mendengar itu hanya menggeleng.
"Gpp cuma dari tadi gw nyariin ruang kepala sekolah ngak ketemu-temu huft "balasnya dengan nada lesu dan kaki menendang-nendang udara.
Gema yang melihat itu tersenyum.
"Tadi mau aku anterin nggak mau "ujar gema
Keira menatap gema dengan menyengir.
Gema yang gemas mencubit hidung Keira pelan.
"Yaudah sekarang aku antar ya"ucap gema sambil menggandeng tangan Keira.
Lembut "batinnya saat tangan kekar itu menggenggam tangan mungil Keira.
"Tapi ngak ngerepotin Lo kan? "Tanya Keira dengan wajah yang di buat polos itu.
"Bisa pakai Aku kamu aja sayang?"ujar gema sambil membawa Keira berjalan menuju kepala sekolah.
"Dih nggak mau "balas Keira dengan nada ketus.
Gema yang mendengar itu lantas menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap Keira.
"Aku nggak mau tau, pokoknya harus pakek aku, kamu. kalo sampai aku denger lagi kamu ngomong pakek lo-gw aku bakalan cium kamu Gimana mau hm? "Keira yang mendengar itu melotot dan langsung saja mengeplak lengan kekar gema dengan kasar.
"Nggak apa-apa Lo! "Ucap Keira dengan nada tidak terima.
Cup.
Mata Keira melotot saat merasakan bibir gema menyentuh pipi chubbynya.
Untung saja disini sepi kalau tidak ah sudahlah.
Gema mengusap pipi Keira dengan lembut.
"Aku nggak pernah main-main sayang, Itu baru di pipi belum di sini "ucapnya dengan tersenyum miring dan mengelus lembut bibir pink Keira dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...