🖤TRANSMIGRASI 16.

19.3K 1.2K 26
                                    

Haiii guys gimana kangen ngak sama aku😌

Heheheh bilang iyaaa kek🙂

Ok sorry banget jarang up. soalnya aku lagi memperbaiki cerita ini. Ada beberapa bagian part yang ngak sama juga jadi aku revisi sedikit agar cerita ini sama dengan cerita sebelumnya.

Maaf kalo alurnya ada yang sedikit berbeda ataupun kurang🙏

Karena jujur banget aku juga bingung mau bikin alur cerita ini kayak gimana lagi hehehe

Tapi masih terus aku usahain buat alurnya biar bisa buat kalian terhibur wkwkwkw🤧

Maaf banyak omong.

Kita langsung ke cerita aja yaaaaaa






HAPPY READING GUYS!!!!!!!








Keira mendongak dan menatap gadis yang kini menatap gema dengan raut polosnya itu.

"Setan ni anak ngikutin kita apa gimana sih"batin Keira dengan kesal.

Belum juga mereka mengizinkan gadis itu dengan seenak jidatnya langsung duduk di hadapan mereka.

"M-makasi ya udah ngizinin aku buat duduk di sini"ucap gadis itu dengan muka malu-malu babinya.

What!?

Apa katanya mengizinkan?. sialan bahkan keira belum membuka mulutnya untuk menanggapi gadis itu.

"Kita belum ngomong apa-apa btw"balas Keira.

Gadis itu yang sedari tadi memandang wajah tampan gema yang sedang makan dan tidak perduli akan kehadirannya lantas mengalihkan pandangan menatap Keira yang kini juga menatapnya sambil menaikkan salah satu alisnya.

"Emang aku ngak boleh ya duduk di sini"ucapnya dengan menatap Keira sedih.

Keira meringis lalu memandang gema yang masih setia dengan makanannya.
Budek apa gimana batin Keira dengan menatap gema kesal.

"Ck Lo ngapain ada di sini?"tanya Keira dengan nada sedikit malas.

"Kan ini tempat umum masa aku nggak boleh sih makan di sini"balasnya dengan cemberut.

Huek najis banget"batin Keira dengan jijik.

Keira berdiri dari duduknya.

"Dahlah serah lo. Mending gw balik. Lo Lanjutin aja makanya sama ni cewe gw mau balik duluan bye"ucap Keira sambil meraih tasnya.

Mendengar itu gema mendongak dan menatap Keira bingung.

"Kenapa tiba-tiba?"tanya gema
"makanan kamu aja belum habis"lanjut gema sambil ikut berdiri dari duduknya.

"Gw udah kenyang "balas Keira malas dan segera beranjak dari sana.

Melihat itu gema segera menyusul Keira tapi langkahnya terhenti saat merasakan cekalan di tangannya.

Gema berbalik.

"Fuck!! jangan sentuh gw sialan!!. Gara-gara Lo Keira pergi anjg!"sentak gema dengan menatap gadis itu tajam dan menghentikan tangan sampai gadis itu tersungkur dari tempat duduknya.

Para pelanggan melihat itu lantas menatap gadis itu dengan pandangan julit. Banyak yang mengira bahwa gadis itu adalah pengganggu hubungan gema dan Keira. Pelakor mksdnya.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang