Hi, apa kabar guys. Semoga baik ya kayak biasanya.
Jangan lupa sebelum membaca cerita ini VOTE DAN TINGGALKAN JEJAK.
Jangan sungkan dan malas buat vote, dengan kalian tekan bintang bisa buat author lebih semangat lagi buat cerita ini.
Ouh, mau end aja ni cerita. Nggak nyangka sih, dan sebelum membaca lebih jauh. Gw mau mengucapkan terimakasih banyak buat yang udah baca dan vote cerita ini, tanpa Kalian gw Ngak bakal bisa buat cerita kinsley lebih jauh lagi😭
Nggak tau mesti bangga atau gimana, pokoknya gw seneng banget.
Doain ya guys semoga cerita gw bisa di buat lebih jauh lagi, kayak di terbitkan contohnya hehehe. Doain aja.
Maaf kalau banyak typo yang membuat kalian tidak nyaman, lope uu guys 🖤😙
Dan tunggu cerita gw selanjutnya ya.HAPPY READING GUYS!!!!!!
Jam menunjukkan pukul 7 malam, di mana sebentar lagi acara pertunangan gema dan Keira akan segera di mulai.
Keira tengah berada di ruang rias, di temani oleh zeva dan Siska.
Jika kalian bertanya sejak kapan Siska berada di sini? Jawabannya adalah dua jam yang lalu.
Siska berdecak kagum sambil menatap Keira dari atas sampai bawah.
"Gila Ra, Lo cantik banget "puji Siska sambil menutup mulutnya dengan satu tangan.
Mendengar itu Keira terkekeh, ia memandang wajah temannya itu dari kaca.
"Makasih Siska, kamu juga cantik kok "balas Keira dengan senyum anggunnya.
Mendengar nada bicara dan kosakata yang terucap dari bibir Keira, kedua alis Siska menyengit.
'aku kamu?'batin Siska dengan heran.
Ia menggelengkan kepalanya, lalu berdehem sejenak.
"Siska bener sayang, kamu cantik banget "ucap zeva sambil mengelus pundak anaknya.
Keira mendongak menatap zeva, lalu berucap.
"Makasih mom "ucap Keira.
Zeva mengangguk sambil tersenyum tipis.
"Sekarang kamu sudah siap kan sayang?"tanya zeva.
Kedua pipi Keira bersemu, ia menunduk sambil mengangguk kecil.
Melihat itu lantas zeva dan Siska terkekeh, ah ternyata Keira malu. Batin mereka.
Zeva mengangkat dagu Keira dengan lembut.
"Jangan nunduk, nanti mahkota tuan putri jatuh "ucap zeva.
Mendengar itu pipi Keira bertambah merah, ia memeluk tubuh zeva dan menyembunyikan wajahnya di perut sang ibu.
"Mommy jangan goda Keira ih "rengek Keira dengan nada pelan.
Zeva terkekeh, ia mengusap rambut yang sudah tertata dengan indah anaknya.
Siska kembali membatin.
' Keira yang ketus bisa menjadi manja kayak gini?'tanya dirinya sendiri dalam hati.Lamunan Siska terbuyar saat mendengar suara zeva.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...