🖤TRANSMIGRASI 21.

15.1K 1K 11
                                    

Haiii guys apa kabar. Semoga baik-baik selalu ya.

Aku mau mengucapkan terimakasih banyak buat kalian yang udah vote cerita ini. Dan maaf juga karena jarang up/kelamaan up hehehe😅

Maklum lagi males ngetik dan bingung juga mau melanjutkan alurnya gimana heheh.

Tapi tenang ajaaa guys aku bakalan usahain buat alur dari cerita ini sampai tamat.

Jadi tetap atay terus ya😉

Maaf kalau ada salah kata ataupun ketypoan dalam mengetik.....

Ok segitu aja dan











HAPPY READING GUYS!!!!!!














Pukul 06.21 terdapat gadis cantik yang tengah duduk di depan meja rias miliknya.

Jika kalian tebak itu Keira jawabannya adalah benar.

Entah ada angin apa yang membuat ia bangun sepagi ini, padahal jam masuk sekolah pukul 07.00 pagi

Skip

Keira mengoleskan sedikit lip cream di bibir cerinya agar tidak kelihatan pucat.

"Huh tumben banget gw bangun sepagi ini "gumam Keira sambil lanjut mengoleskan bedak tipis di wajahnya.

"Biasanya harus di gedor-gedor dulu sama mommy kalo enggak bi ija "sambungnya berdiri lalu meraih tas yang ada di atas meja.

"Dahlah mending cepet-cepet sarapan terus jalan-jalan dulu sebentar. Nggak masalah bukan? Lagian juga masih jam segini"ujar Keira sambil menatap jam dinding.

Keira berjalan keluar menuju ruang makan.

Saat ia akan menuruni tangga, Keira mengurungkan niatnya.

Ia baru ingat pesan sang Daddy tersayangnya itu.

"Dari pada tangganya hancur lebih baik gw turun pakai lift "ucap Keira berbalik dan berjalan ke arah lift.

Ting.

Lift terbuka dan Keira segera keluar dari sana menuju ruang makan yang kini sudah tampak beberapa maid yang sedang menyiapkan makanan.

"Eh non teh sudah bangun, duduk atuh biar bibi siapin dulu makanannya "ujar bi Ijah saat melihat Keira sudah cantik dan rapi dengan seragam sekolahnya.

Keira mengangguk dan segera duduk di kursinya.

"Santai aja bi, Keira ngak buru-buru kok "ucap Keira sambil mengambil buah pisang.

Mencret mampus_-

Lanjut.

Mendengar itu bi Ijah hanya tersenyum dan melanjutkan kegiatan di bantu beberapa maid lainnya.

"Em btw mommy sama Daddy belum bangun bi "ucap Keira sambil memasukkan pisang kedalam mulutnya.

"Udah non palingan masih siap-siap " balas bi Ijah.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang