🖤TRANSMIGRASI 26.

11.4K 870 90
                                    

Nih gw kasih DOUBLE up.

Hehehe sorry kalau jarang DOUBLE up.

Karena gw udah baik ngasih kalian DOUBLE up jadi buat kalian jangan lupa vote y

Awas sampai nggak vote, gw sumpah in kaya Lo pada😌😑

Makasih buat yang udah vote dan komen. Pasti kalian heran kan karena gw bilang makasih Mulu, heheh gw bakal selalu berucap terima kasih buat kalian semua yang udah baca maupun vote cerita iniiiii.

Seneng banget bisa buat cerita ini.

Akhirnya rame juga.

Maaf ya guys kalau pendek, belum ada pemasukan nih mangkannya pendek wkskskwk.

Tapi gpp lah ya, nanti gw bakal panjangin kayak kemarin lagi.

Anggap aja ini imbang gitu wkwkwkwk

Dah langsung baca aja, sorry author banyak bacot wkwkwkwk.

Eh sorry juga kalau ada ke typoan yaaa dan kata-kata kasarnya juga.

Gw tau di sini banyak orang alim mangkannya hati-hati kalau baca🤧

And happy birthday to me🎉🎉🎉🎉 , gw mau berdoa pada diri gw sendir. Semoga di ulang tahun gw tahun ini gw bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Dan gw juga bisa membanggakan kedua orang tua gw, bukan hanya membanggakan sih. Tapi juga membahagiakan heheh😅

Dan gw juga berharap kalian begitu, bisa membanggakan dan membahagiakan kedua orang tua dan keluarga kalian. Makasih buat support kalian selama ini dan dukungan kalian buat cerita aku in.

Itu aja sih eheheh. Sorry kalau gw ngebacit dlu🤧








HAPPY READING GUYS.......











Sosok pria tampan yang kini tengah bersantai di balkon rumahnya sambil bertelanjang dada dan bisa kita lihat jelas pahatan sempurna dari tubuh tersebut, oh jangan lupakan himpitan rokok yang berada di tangannya. Yang membuat ia semakin terlihat berdamage di mata siapa saja yang akan melihatnya.

"Huh, bagaimana bisa aku tergila-gila padamu hanya dalam jangka hari yang terbilang sangat singkat sayang "gumam pria itu sambil menghembuskan kepulan asap itu ke atas.

Pria itu terkekeh.

"Hahah aku benar-benar gila "sambungnya sambil mengigit bibir bawahnya.

Tok tok tok.

Pintu kamarnya terdengar di ketuk. Mendengar itu Gema berdecak dengan kesal.

Tak perduli dengan suara ketukan itu, Gema malah melanjutkan kegiatannya, Sambil tersenyum tipis membayangkan wajah mengemaskan dari gadisnya.

Saat tengah melamun Gema sedikit di kagetkan dengan usapan lembut di bahunya.

Ia menoleh dan menatap datar orang tersebut.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang