🖤TRANSMIGRASI 32.

9.7K 732 44
                                    

Ni DOUBLE up nya. Sekali lagi maaf ya kalau nggak nyambung heheh🙏

Dan kalau kalian suka dan nyambung. Jangan lupa votenya. Dan komen juga kalau seruuu.

Makasih buat yang udah vote.

Ingat jangan lupa follow akun Ig dan wattpad aku yaaa.


































HAPPY READING GUYS

























"Keira"panggil seseorang.

Keira menoleh kebelakang saat mendengar namanya di sebut.

"Daddy?"

Zeus berjalan cepat ke arah Keira. Ia langsung saja membawa Keira dalam dekapannya.

Zeus melepaskan pelukannya dan memegang bahu Keira.

"Kenapa keluar?"tanya Zeus dengan dingin. Dan Keira juga bisa merasakan kekhawatiran di sana.

Mendengar itu lantas keira menundukkan kepalanya.

"Maaf"gumam Keira dengan bersalah.

Zeus menghela nafas.

"Daddy tanya sayang? Kenapa Keira keluar?"tanya ulang Zeus dengan nada penuh penekanan.

"Keira bosen di kamar terus, jadi Keira keluar "jawab Keira dengan lirih.

Zeus memejamkan matanya.

"Kamu tau kalau kami tadi mencarimu? Daddy khawatir sayang. Kondisi kamu belum sepenuhnya pulih "ucap Zeus dengan lembut.

Keira mengerucutkan bibirnya lalu menatap Zeus dengan kedua mata yang berkaca-kaca.

"Maaf Keira salah "sesal Keira.

Zeus mengusap surai halus Keira. Lalu membawa tubuh itu kembali kedalam pelukannya.

"Nggak boleh gini lagi ya, mommy kamu nangis gara-gara pas kita masuk kamu nggak ada di kamar "ujar Zeus.

Keira membalas pelukan itu dan sambil mengangguk-anggukkan kepalanya pelan.

Zeus menangkup wajah anaknya.

"Yaudah sekarang kita kembali ya. Udah malam. Kamu harus istirahat "ucap Zeus yang di balas anggukan oleh Keira.

Mereka berdua berdiri dan saling bergandengan tangan menuju ke kamar Keira.

***

Dan Tak terasa, sudah hampir satu Minggu Keira berada di dalam rumah sakit. Dan tak terasa juga perjuangan gema yang setiap hari mencari keberadaan Keira, di bantu oleh anggota ZEBRAS4M lainnya.

Ia setiap hari mencari Keira hampir di beberapa negara dan kota. Tapi nihil tidak ada hasil apapun.

Gema semakin dingin dari biasanya, ia bahkan membolos sekolah dalam satu Minggu ini hanya untuk mencari Keira.

Bahkan ia sering mengurung diri di kamar.

Kedua orang tua gema sudah berkali-kali memberi nasehat kepada gema untuk istirahat dan memikirkan kondisinya.

Untuk kondisinya, bisa kita bilang cukup memprihatinkan. Wajah lesu. Mata memerah. Dan rambut acak-acakan. Tapi kalian tenang saja. Itu semua masih tidak bisa menutupi pesona seorang Gema.

Dan saat ini ia tengah berada di markas ZEBRAS4M. Ia menunggu informasi dari anggota lainnya.

Gema duduk di kursi panjang di sana sambil mendongak dan memejamkan kedua matanya.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang