🖤TRANSMIGRASI 30.

11.5K 785 51
                                    

Haiii gimana cepet kan punya😌wkwkw nggak sampai seminggu doang hehe😅

Makasih buat yang udh vote dan komen cerita aku. Dan makasih juga buat dukungannya.

Ayo sebentar lagi menuju 100rb pembaca.

Aku berharap sih bisa lebih ya wkwkw🤧
Biar bisa lebih bisa kali sebarin link ke temen atau kakek nenek kalian biar baca cerita aku🤧

Jangan lupa sebelum membaca cerita ini follow dulu akun wattpad dan Instagram @ssra_n1l follow ya biar kalian ngak ketinggalan cerita maupun hal-hal yang lainnya.

Ouh iya sebelum membaca aku juga mau tanya. Ini maunya sad end apa happy and? Ada yang bilang kemarin mau happy and dan ada juga yang mau sad and.

Bingung banget!!!!

Kalian komen lah mau happy and apa sad and buat aku nggak bingung heheh😅🙏

Yaudah tanpa bacicot kita langsung ke cerita aja.









HAPPY READING GUYS!!!!!!



Keira memejamkan kedua matanya lalu kembali membukanya.

Ia menatap sekeliling, kedua orang tua Keira dan Oma, opa belum saja kembali. Entah mereka kemana.

Keira menatap kosong ke atas.

"Gw bahagia walaupun mungkin hanya sementara "gumam Keira dengan tersenyum tipis.

"Gw ingin selalu di sini tapi-"

Keira tidak bisa melanjutkan ucapannya. Ia memejamkan matanya saat merasakan sakit di dada sebelah kirinya.

"Ssst ini yang gw benci. Baru berapa hari merasakan ini gw udah nggak kuat, lalu gimana dengan Keira asli yang merasakan ini bertahun-tahun"ucap Keira sambil terkekeh.

"Sakitnya bikin orang nggak berkutik, bahkan sakitnya lebih sakit dari gw kena tusukan pas berantem sama si gevran bangsat "lanjut Keira.

sudut bibir itu tertarik ke atas saat membayangkan wajah sahabatnya.

Gevran sahabat kinsley yang sudah menemani dirinya.

Gevran memiliki wajah yang tampan, tubuh tegap dan rahang tegas. Ia bersahabat dengan Keira sejak umur mereka menginjak 13thn.

Persahabatan tanpa ada kata baper dalam diri mereka masing-masing. Mungkin.

Ceklek

Suara pintu terbuka..

Keira kembali membuka matanya dan menatap ke arah pintu.

Zeus dan zeva memasuki kamar rumah sakit Keira dan berjalan ke arah dirinya dengan senyum manis, Tapi Keira bisa melihat jelas senyum dan tatapan yang tertutup dengan senyum itu ada kesendu an di kedua mata orang tua Keira.

Mereka berdiri ke arah Keira.

"Maaf ya daddy sama mommy lama "ucap zeva sambil mengelus surai halus Keira.

Mendengar itu Keira hanya mengangguk dan tersenyum tipis.

Keira mengalihkan tatapannya kepada Zeus yang tengah berdiri di sebelah zeva sambil menatap dirinya dengan mata memerah.

Keira merentangkan kedua tangannya.

Zeus yang paham lantas menerima itu dengan senang hati.

"Kenapa hm?"tanya Zeus dengan suara seraknya, mungkin karena kelamaan menangis.

transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang