Hai zeyeng' aku. Gimana kabarnya? Semoga baik ya. Sorry kalau lama up-nya.
Lagi mager ngetik soalnya hehehe.
Dan ada sedikit kesibukan juga.
Kenapa kok mager ngetik? Ya karena yang vote Ngak sesuai harapan 🤧vote dong biar aku lebih semangat lagi buat up nya.
Kalian kalau males vote, author juga sama, males ngetik awokawok
Mangkannya biar author nggak males ngetik, terus juga di kasih DOUBLE up. Kalian vote, Jangan felit vote.
Kalau kalian banyak vote, author tambah semangat 🤗😉
Udah sih itu aja. Jangan lupa sebelum membaca follow dlu akun wattpad ini, dan akun Instagram @ssra_n1l
Biar kalian nggak ketinggalan info' lainnya.
Dan maaf juga kalau banyak typo yang Ngak di sengaja dan membuat kalian tidak nyaman🙏
TETAP SEMANGAT DAN SELALU HAPPY KIYOWOK 🤗💃
HAPPY READING GUYS!!!!!
*TRANSMIGRASI KINSLEY 39*
Gema berjalan kembali memasuki ruangan Keira sambil membawa nampan di kedua tangannya, dan jangan lupa. Dua pelayan yang berada di belakangnya.
Saat Gema membuka pintu dan melihat ke arah brankas, Ia tersenyum tipis saat melihat Keira tengah menonton tv sambil tersenyum-senyum tidak jelas.
Jika kalian penasaran dengan apa yang tengah di tonton Keira, jawabannya adalah Dora.
Apakah kalian kenal dengan Dora? Yaps yang bocil agak sengklek itu loh
Lanjut.
Ia menghampiri Keira lalu meletakkan nampan itu di meja samping Keira, di susul oleh pelayan yang berada di belakangnya.
Gema mengkode para pelayan itu untuk segera pergi dari sana.
melihat itu lantas mereka segera menunduk dan pergi.
Ia kembali menatap Keira yang masih fokus ke arah tonton annya, lalu membuka suara.
"Orang tua kamu kemana?"tanya gema sambil mengelus surai halus Keira.
Keira mengalihkan pandangannya sebenar kepada Gema.
"Lagi keluar sebentar, mungkin sebentar lagi balik,"jawab Keira, kembali mengalihkan pandangannya ke arah TV.
Gema mengangguk pelan, lalu mengambil bakso yang ada di sampingnya.
"Ini kan yang kamu mau?"ucap Gema sambil menyodorkan makanannya ke arah keira.
Keira menoleh lagi, lalu menatap makanan itu dengan berbinar.
"Wah makasih,"seru Keira sambil menerima sodoran Gema.
Gema mengangguk sambil terkekeh kecil.
"Mau aku suapin,"tawar Gema.
Keira menggeleng.
"Nggak perlu, gw bisa kok "jawab Keira.
Gema mengangguk, lalu duduk di samping Keira. Sambil menatap wajah menggemaskan keira saat makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...