Hai apa kabarrrrrr👋
Sorry jarang up soalnya aku lagi memperbaiki cerita ini wkwkwkww.
Sekarang yang penting udah up lagi ygy wkwkwk mau DOUBLE apa gimanaaaaaa?
Kalo mau DOUBLE up jangan lupa vote dan komen ya
HAPPY READING GUYS!!!!!!!!
Di gudang yang terbilang cukup besar terdapat gadis berambut panjang sedang menyerocos sendirian tidak jelas. dan kita juga bisa melihat bahwa di raut wajahnya terlihat menahan amarah.
Brak
"AKHH!! Sialan kenapa dia bisa secepat itu Deket sama gema, Sedangkan gw yang udah bertahun-tahun ngejar dia sama sekali nggak di lirik "emosinya sambil membanting barang yang ada di sana.
"Awas Lo sialan gw bakalan buat hidup Lo nggak tenang "sambungnya sambil menatap penuh benci dan amarah.
***
Kringggg!!.
Bel masuk berbunyi kini Keira dan yang lain segera beranjak dari duduknya untuk menuju kelas mereka masing-masing dan melanjutkan pelajaran kedua mereka.
Saat Keira akan pergi dari sana langkah kakinya terhenti saat merasa tangannya di cekal oleh seseorang.
Keira segera berbalik dan dia mendengus saat tau siapa yang menghentikan langkahnya.
Yaps siapa lagi kalau bukan gema.
"Aku antar ke kelas"tawar gema.
Keira segera menyentak tangannya.
"Ck apaan sih, gw bisa sendiri"balas Keira sambil menatap gema.
Mendengar itu gema dengan cepat menggeleng.
"Nggak! Aku yang bakalan anterin kamu ke kelas "ujar gema dengan tegas.
Keira mendengar kesal.
Ck ni cowo batu banget sih"batin Keira.
"Gw bukan anak TK yang harus di anterin "ucap Keira sambil menatap gema dengan tajam.
Gema tidak memperdulikan itu langsung saja dia menarik tangan Keira dengan pelan untuk menujuh kelasnya.
"Ck Lo ngotot banget sih, lepas nggak!!"sentak Keira dengan berusaha melepas cekalan dari tangan gema.
Gema seakan tidak mendengar ucapan dari gadisnya, dia malah semakin memperkuat cekalan tangan Keira.
Siska dan para sahabat gema melihat itu hanya mengikuti mereka dari belakang.
"Lepas gema!"sentak Keira yang langsung saja membuat langkah kaki gema terhenti.
"Bisa nurut"tekan gema sambil menatap Keira dengan tajam.
"Dih ngapain gw harus nurut sama Lo "balas Keira dengan menantang.
Mendengar itu gema memperdekat jarak mereka.
Lalu berbisik pada Keira.
"Karena kamu milik aku "bisiknya dengan suara skshsjsj.
Mendengar itu Keira segera menjauhkan wajahnya dari gema.
"Nggak nyambung "balas Keira. Sambil menyentak tangan gema dan berhasil.
Keira dengan cepat berlari dari sana.
Gema melihat itu hanya menyeringai.
"Gadis nakal "gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...