Hy guys Lilis balik lagi nih, ada yang kangen nggak? Oh pasti ada ya kan.
PD dlu yakan.
Jangan lupa sebelum baca vote dlu dan komen kalau seru, jangan males buat komentar dan vote.
Emng nggak kasian sama author, udah ngetik sampai rela rela begadang buat nyusun alur, belum lagi banyak yang ngeluh nggak setuju.
"Pokoknya mau kinsley blablabal" woy! Mau merubah alur itu susah sayang!! Jadi kalau semisalkan kinsley gw balik in kan jadi nyusun alur lagi🙄
Udah deh, kalian nikmati aja, end ada di tangan author.
Kalian cuma boleh menikmati dan membacanya dengan tenang anj, kalau perlu ada cemilan.
Ngak marah kok, malah aku seneng karena kalian bisa mengerti jalan cerita ini.
Nanti bakal ada kejutan buat kalian, jadi belum tentu alur yang kalian tebak-tebak itu bener adanya.
Udh dlu ya...
HAPPY READING GUYS!!!!
*TRANSMIGRASI KINSLEY 48*
Saat ini, Keira tengah berada di taman, taman seperti biasanya. Yaitu taman yang sering di kunjungi oleh kinsley jika ia bosan berada di ruangan.
Tenang saja, Keira sudah meminta izin kepada kedua orang tuanya.
Sebenarnya sebelum Keira kesini gema sudah mau menemaninya tapi Keira menolak.
Dengan alasan ingin sendiri.
Lanjut.
Keira duduk sendiri di salah satu kursi taman, jika kalian masih ingat di sana terdapat danau? Ya danau itu terlihat Semakin cantik.
Dan jika kalian tanya apakah masih ada angkasa? Jawabannya sudah tidak ada.
Dalam ingatannya terdapat dua angkasa putih di sana, karena penasaran Keira bertanya kepada petugas yang menjaga dan membersihkan taman tersebut.
Tapi jawabannya membuat perasaan Keira sedikit sedih.
Satu Angsa putih cantik di sana meninggal, dan angsa satunya di bawa pergi untuk di bawa ketempat yang lebih layak.
Angsa yang bisa Keira pastikan adalah perempuan itu meninggalkan karena keracunan.
Keira menghela nafas dengan kasar, ia menatap langit yang kini tengah bersinar dengan cerah.
Kedua mata Keira berkaca-kaca.
"Terimakasih,"gumamnya.
Ia menundukkan kepalanya saat sudah tak kuasa menahan isak.
"Maaf kinsley, maaf karena mungkin aku sudah egois. Tapi bukan berarti semua itu aku yang minta, kamu yang memaksa aku untuk kembali,"ucap Keira sambil terisak.
Ia kembali mendongak dan menatap langit.
"Aku harap kamu bahagia di sana, lihat dokter sudah memvonis aku sembuh. Terimakasih kinsley terimakasih banyak, karena kamu aku bisa sembuh dan tidak akan lagi merasakan sakit "lanjut Keira dengan tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...